Iklan
Iklan

Raffi Ahmad Ditegur Istana, Hadiri Pesta Tanpa Protokol Kesehatan

- Advertisement -
Artis Raffi Ahmad melakukan tindakan yang membuat kontroversi. Sebab, usai divaksin corona ia terlihat menghadiri sebuah pesta tanpa protokol kesehatan yang ketat di hari yang sama ia disuntik vaksin corona.

Terkait hal ini istana langsung bereaksi. Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, Satgas COVID-19 sudah mengingatkan Raffi Ahmad mengenai kejadian tersebut.

Satgas COVID-19 meminta Raffi Aahmad untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski sudah divaksin. “Pertama tim komunikasi vaksin dengan tim komunikasi resmi pak Wiku dan kawan kawan sudah memberi sosialisasi lagi kepada Mas Raffi,” ujar Heru, Kamis (14/1/2021).

“Mengingatkan untuk tidak lupa tetap menjaga 3M dan itu sudah dilakukan. Mungkin mas Rafi lupa,” jelas Heru.

Heru juga mengingatkan, vaksin corona yang disuntikkan ke tubuh Raffi Ahmad kemarin belum membuat tubuh kebal imun. Vaksin corona baru membuat imun saat divaksin kedua.

“14 hari kemudian kan disuntik kedua. Setelah itu baru kekebalan itu timbul. Jadi mas Raffi kalau tak pakai masker masih bisa tertular,” ujarnya.

Istana juga mengingatkan semua masyarakat agar tetap taat protokol kesehatan meski sudah divaksin. Hal ini penting dilakukan demi mencegah penularan corona.

“Harapan saya untuk semua yang sudah divaksin untuk tetap menjaga jarak memakai masker cuci tangan. Tetap seperti perlakuannya kita memberlakukan diri kita sebagaimana kita belum divaksin,” pungkas Heru.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA