Iklan
Iklan

Relawan Bandung Raya Tegaskan Sikap Siap Jadi Saksi AMIN Tak Mau Dibayar

- Advertisement -

Relawan Bandung Raya tegaskan sikap siap jadi saksi AMIN tak mau dibayar. Hal itu terungkap pada saat simpul relawan Anies Baswedan yang berafiliasi dengan KoReAn, melangsungkan deklarasi yang diikuti ratusan anggotanya, di Bandung, Jawa Barat, Senin (01/10/2023).

Deklarasi Relawan Bandung Raya ini dilaksanakan usai dilaksanakannya dideklarasikan Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) di Makassar, Sabtu (30/09/2023).

“Bersama IKReAn Bandung Raya di Cililin Bandung, dengan ini kami menyatakan, mendukung GERNAS SATAMAR atau Gerakan Nasional Saksi AMIN Tak Mau Dibayar,” ujar para relawan mendeklarasikan GERNAS SATAMAR, dipimpin langsung Ketua Umum IKReAn Rini Prihandayani.

Dalam deklarasi Relawan Bandung Raya ini, para relawan ini mengaku dengan penuh kesadaran menyatakan dukungan untuk gerakan tersebut. Dengan alasan, bahwa keikhlasan perjuangan seharusnya tak bisa dinilai bahkan dengan uang.

“Karena kami sadar relawan Anies bukan tak berharga, tapi justru keikhlasan perjuangan kami tak ternilai untuk perubahan bangsa Indonesia yang lebih baik,” tegas perempuan yang biasa dipanggil Danie Pedil in.

Sebelumnya, para relawan telah memulai deklarasi GERNAS SATAMAR di Makassar, dipimpin Ketua Umum KoRaAn, Muhammad Ramli Rahim, bertempat di Posko Pemenangan KoReAn, Jl Meranti Panakukkang ,Makassar.

Ratusan orang dari berbagai simpul relawan turut hadir dan mengikuti deklarasi tersebut. Para relawan berkomitmen untuk terus bergerak mengajak sebanyak mungkin orang bergabung dalam gerakan ini.

Ketua Umum KoReAn, Muhammad Ramli Rahim (MRR) memastikan bahwa deklarasi GERNAS SATAMAR akan terus berlanjut dilakukan para relawan pendukung pasangan AMIN di berbagai wilayah Indonesia.

MRR menegaskan, gerakan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk pasangan AMIN agar tidak terjebak kepentingan pemodal apalagi oleh oligarki politik. Para relawan, kata dia, sangat sadar bahwa perubahan yang diinginkan seluruh warga Indonesia hanya bisa diraih apabila dukungan yang diberikan berdasarkan keikhlasan.

Oleh karena itu, melalui GERNAS SATAMAR, diharapkan para relawan sendirilah yang nantinya akan bersaksi di TPS tanpa harus dibayar.

“Karena jangan sampai yang terjadi adalah kekosongan saksi atau Anies menerima bantuan dari pemodal atau kita kenal dengan istilah oligarki. Atas dasar itulah KoReAn mendeklarasikan gerakan nasional saksi AMIN tak mau dibayar atau disingkat GERNAS SATAMAR,” cetus pria yang kini memimpin 259 simpul relawan Anies di bawah bendera KoReAn.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA