Iklan
Iklan

Reses Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Di Sidrap

- Advertisement -
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Komisi B Bidang Ekonomi, Ir. H. Saharuddin ST, M.M menggelar Reses di Desa Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Jum’at 05-02-2021.

Sebanyak 150 peserta yang ikut serta dalam Reses yang dilakukan Ir. H. Saharuddin ST, M.M ini.

Kepala Desa Bulucenrana, Andi Oddang melalui Ketua BPD mengapresiasi kehadiran Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Saharuddin ST, M.M tersebut.

“Kami dari pihak Desa Bulucenrana mengapresiasi kehadiran bapak Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kesediannya untuk berkunjung di Desa kami, seingat saya, ini pertama kalinya Anggota DPRD Provinsi menggelar Reses di Desa kami,” tuturnya.

Mengawali sambutannya, Ir. H.Saharuddin ST, M.M yang juga kerap disapa Haji Saka ini mengajak masyarakat untuk menyampaikan Aspirasinya dalam Reses kali ini.

“Menyerap aspirasi sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Anggota DPR, Hal itu berdasarkan amanah konstitusi,” ungkap H Syaharuddin dalam sambutannya.

Dalam Reses tersebut salah satu peserta mengeluhkan tentang distribusi pupuk yang tidak efektif.

“Disini pak, kalau tibami masanya pemberian pupuk dikebun susah ki dapat pupuk. Nanti ada pupuk kalau bukan mi masanya,” tutur H. Rahasse salah satu petani jeruk di Kecamatan Pitu Riawa.

Menanggapi hal di atas, H. Saharuddin dengan antusias menyimak aspirasi yang disampaikan para peserta tersebut.

“Insya Allah semua unek-unek bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian kami akan sampaikan pada rapat paripurna mendatang,” ucapnya saat menanggapi aspirasi peserta.

Reses tersebut berjalan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan dihadiri dari perwakilan Camat Pitu Riawa, Ketua BPD Desa Bulucenrana, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bulucenrana.(HK).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA