Iklan
Iklan

Tonton TV Online Streaming Secara Gratis di Sini

- Advertisement -
TV Online kini makin meninggalkan TV konvensional seiring berkembangnya teknologi. Apalagi menonton TV adalah aktivitas mendapatkan hiburan murah yang sering dilakukan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Berbeda dengan TV konvensional yang statis, TV online memberikan fleksibilitas yang memudahkan konsumennya. Melalui TV daring ini, mereka bisa melihat acara TV favorit di mana dan kapan saja, jadi tidak terbatas di rumah.

Hal ini tidak bisa terlepas dari smartphone, yang bisa digunakan untuk mengakses situs dan memasang aplikasi TV online untuk dinikmati dengan leluasa.

Jika Anda ingin menonton TV secara online, maka bisa mengakses situs resmi perusahaan televisi yang Anda inginkan.

Sekarang stasiun TV hampir semuanya memiliki website resmi, yang memungkinkan penonton bisa mengakses acara TV dengan berbekal internet, PC dan smartphone. Dengan begini, penonton tidak akan ketinggalan acara favorit meski sedang di luar rumah.

Banyak situs streaming TV yang bisa Anda temukan di internet, yang menyediakan layananan streaming TV lokal dengan cukup lengkap.

Jika Anda ingin menonton TV luar negeri secara online, maka harus berlangganan dan upgrade keanggotaan menjadi premium. Beberapa situs yang bisa Anda coba di antaranya adalah Vidio, UseeTV, Mivo dan masih banyak lagi.

Berikut bisa Anda simak langkah-langkahnya:

  • Pastikan Anda memiliki jaringan internet yang stabil agar tayangan TV tidak terganggu
  • Jika sudah, buka browser, bisa dari PC, Android, iPhone, Blackberry dan Windows Phone
  • Masukkan alamat situs TV online yang Anda inginkan di address bar, misalnya saja https://m.video.com/
  • Setelah tiba di beranda, Anda tinggal pilih stasiun TV mana yang ingin dilihat
  • Selesai

Melalui Aplikasi TV Online

TV Online

Melalui Aplikasi TV Online

Menonton TV secara online juga bisa dilakukan dengan memasang aplikasi, yang bisa Anda download langsung dari Google Play, Apple Store dan seterusnya.

Dibandingkan dengan situs yang harus masuk ke browser terlebih dahulu, aplikasi TV online terbukti lebih mudah, karena Anda tinggal memasang di perangkat dan mengaksesnya kapan dan di mana saja.

Untuk mendapatkan kenyamanan yang maksimal saat menonton TV, pastikan perangkat tersambung dengan jaringan internet yang kuat. Berikut bisa Anda simak cara-caranya:

  • Buka Google Play atau App Store
  • Ketikkan di pencarian “TV online”
  • Nantinya akan muncul beberapa pilihan aplikasi TV online
  • Pilih salah satu, usahakan yang mendapatkan rating tinggi dari pengguna
  • Jika sudah klik “Install” dan tunggu prosesnya hingga selesai
  • Setelah terpasang, buka aplikasinya dan klik stasiun TV mana yang ingin ditonton

7 Daftar Situs Nonton TV Online

1. Vidio

TV Online

Vidio merupakan website penyedia layanan streaming yang populer, di mana hampir semua stasiun TV lokal bisa dinikmati secara online.

Beberapa TV lokal yang bisa Anda lihat secara online adalah SCTV, Indosiar, MNC TV, Trans7, Global TV dan masih banyak lagi. Vidio bisa dibilang sama lengkapnya dengan TV konvensional yang ada di rumah.

Kabar baiknya adalah, semua stasiun TV yang tersedia di sana bisa dilihat secara gratis, Anda hanya butuh menyediakan jaringan internet yang stabil saja.

Jika ingin menonton TV internasional juga ada, namun harus berlangganan dan menjadi anggota premium. Overall, Vidio sangat rekomendasi karena lengkap dan gratis.

2. UseeTV

TV Online

Jika Anda pelanggan Indihome pasti sudah tidak asing dengan UseeTV. Situs TV daring yang dimiliki oleh Indihome ini memungkinkan Anda bisa melihat siaran TV secara online.

Ada beberapa TV lokal yang bisa dinikmati secara gratis, misalnya saja SCTV, MNC TV, RCTI dan seterusnya. Anda tinggal pilih dan klik stasiun TV mana yang menjadi favorit untuk ditonton di manapun Anda berada.

UseeTV juga menyediakan streaming TV luar negeri, namun pengguna harus berlangganan jika ingin menikmatinya.

Tidak lupa, situs ini juga menyediakan video on demand, di mana pengguna bisa melihat siaran yang sudah terjadi beberapa hari yang lalu. Jadi meski ketinggalan jam tayang, Anda masih bisa melihat siaran tersebut.

3. Mivo

TV Online

Berbeda dengan situs lain yang mengharuskan pengunjung memiliki internet kencang, Mivo memungkinkan pengunjung bisa mengakses siaran TV meski dengan internet yang biasa saja dengan lumayan lancar.

Meski kualitas siarannya agak menurun, namun tetap bermanfaat khususnya bagi Anda yang berada di daerah terpencil atau ingin menghemat data internet.

Situs ini menyediakan layanan streaming TV lokal yang cukup lengkap, semisal ANTV, TV One, RTV, Trans7 dan lain sebagainya.

Begitu masuk situsnya, Anda hanya harus mengklik logo stasiun untuk melihat acara yang sedang tayang saat itu. Anda tidak perlu khawatir karena semuanya gratis tanpa harus berlangganan.

4. Viva

TV Online

Jika Anda termasuk penikmat berita yang disajikan TV one atau aneka hiburan lengkap di ANTV, maka bisa mengakses situs Viva.

Situs ini memungkinkan pengunjung untuk melihat siaran TV One dan ANTV secara online. Selain streaming online secara langsung, pengunjung juga bisa melihat ulang berita dan acara yang sudah tayang beberapa saat yang lalu.

5. RCTI+

TV Online

Melalui situs ini, Anda bisa menonton acara TV lokal yang tergabung dalam MNC Corporation, misalnya saja RCTI, MNC TV, iNews dan Global TV.

Semuanya bisa Anda tonton gratis tanpa harus berlangganan, pastikan saja menyediakan koneksi internet yang stabil agar kenyamanan menonton TV tidak terganggu.

Selain menyediakan layanan streaming TV lokal, situs RCTI+ juga melayani video on demand, di mana pengunjung bisa menikmati beragam acara dan klip RCTI yang sudah tayang sebelumnya.

Intinya, jika Anda sedang mencari media hiburan yang fleksibel dan bisa dinikmati kapan dan di mana saja, situs RCTI+ bisa menjadi opsi yang ideal.

6. TRANS TV LIVE

TV Online

Sesuai namanya, situs ini memungkinkan Anda bisa melihat semua tayangan TV yang disediakan oleh TRANS TV serta stasiun TV lain yang berada di bawah naungan Trans Corp.

Selain TRANS TV, acara-acara TV yang menarik juga bisa disaksikan di Trans7, CNBC Indonesia dan CNN Indonesia. Selain hiburan, pastinya banyak acara berita yang membuat Anda selalu uptodate.

7. Net.TV Live Streaming

TV Online

NET TV termasuk TV lokal baru yang langsung mendapatkan banyak penggemar karena acaranya yang unik dan tidak pasaran.

Jika ingin menonton NET TV secara online, maka bisa mengunjungi channel YouTube mereka dengan nama yang sama. Di sana Anda bisa melihat semua acara dan program NET TV gratis layaknya melihat NET TV di TV konvensional.

Anda bisa menonton melalui aplikasi maupun situs penyedia layanan streaming acara dan program TV secara online.

Melalui situs TV daring tersebut, penonton akan dimudahkan karena bisa mengakses acara maupun program TV tidak terbatas tempat dan waktu. Mereka hanya harus memiliki jaringan internet yang stabil agar acara menonton TV tidak berhenti di tengah jalan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA