Rockinlilo Gelar Konser Online “48 Tahun Godbless – Mulai Hari Ini”

- Advertisement -
Rockinlilo sebagai Promoter memiliki rasa Kecemasan dengan kondisi di dunia Show Biz yang nyaris mati suri karena Pandemi yang tidak tahu akan selesai kapan.

Rockinlilo yang bertemu dengan Sang Legenda (Living Legend) Grup Musik Rock Indonesia godbless, hadirlah gagasan untuk menyelenggarakan pertunjukan berskala besar pertama di era pandemi di tanah air yang spektakuler dengan tajuk “48 Tahun godbless – Mulai Hari Ini”.

Ide dan Gagasan Konsep Konser yang dipromotori oleh Rockinlilo, sang legenda akan siap membawakan lagu-lagu yang selalu hits di masanya guna mengobati rasa rindu seluruh penggemar yang ingin melihat kembali penampilan memukau Godbless.

Rockinlilo
Foto / Istimewa

“Konser godbless ini sengaja kami buat karena godbless adalah salah satu group musik yang bertahan cukup lama di blantika musik Indonesia, 48 tahun bukan waktu yang singkat dengan prestasinya sebagai salah satu grup musik rock terbaik tanah air yang harus kita hargai dan kita hormati, dengan apresiasi yang luar biasa di masa global pandemi ini, event ini dimaksudkan untuk menghidupkan, menggerakkan dan mengaktifkan tiga pilar penting dalam dunia pertunjukan seni musik,”ungkap Romulo Radjadin EO dari Rockinlilo saat konferensi pers virtual, Jumat (20/8/21).

“Konser ‘48 tahun godbless : Mulai Hari Ini’ akan menjadi event musik skala besar pertama pada masa pandemi, yang secara khusus memberikan wadah bagi musisi dan seniman untuk dapat diberikan apresiasi dari pemerintah atas pencapaian dan prestasi bagi kemajuan budaya dan seni musik tanah air.”tambahnya.

Lilo juga mengatakan konser ini tidak seperti pertunjukan virtual rumahan yang biasa dilakukan selama pandemi. Menurut Lilo, panggung pertunjukannya benar-benar akan dibangun di ICE BSD, seperti konser pada umumnya namun tanpa penonton.

Rockinlilo
Foto / Istimewa

“Konsep dan prokesnya serius banget. Ini nonton yang berbayar, biasakan itu dan luar negeri juga udah begitu. Kita tidak akan mempublikasikan secara gratis walau pasca-konser. Kita pasti ada re-run tapi dengan platform yang berbayar lagi,” ujar Lilo.

Tidak hanya itu, Rockinlilo selaku penyelenggara juga sudah mempersiapkan pertunjukkan yang spesial ini dengan musisi-musisi pendukung top tanah air lainnya yang akan membawakan ‘tribute to godbless’.

Musisi yang akan tampil di Konser “48 Tahun godbless – Mulai Hari Ini” diantaranya Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto Jamrud ft DeadSquad.

Rockinlilo
Foti / Istimewa

Akan ada juga penampilan ‘Rock Collaboration’ bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill.

Perlu di ketaui formasi godbless yang sekarang di perkuat oleh Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah,  Abadi Soesman dan Fajar Satritama diatas panggung hiburan.

Untuk menambah kemeriahan pertunjukan ini, Rockinlilo menggandeng presenter-presenter keren yang tidak seperti biasanya seperti Coki Pardede, Kikan, Tantri Syalindri, Eddi Brokoli, Azizah Hanum, Tretan Muslim dan Host Lilo (member Kla Project Band yang sekaligus sebagai Promoter).

Rockinlilo

Menurut pihak promotor pada acara ini Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo akan memberikan bentuk penghargaan pada godbless atas pencapaian yang telah diraih oleh godbless dari masa ke masa, khususnya sebagai pionir musik rock tanah air, yang memberikan inspirasi bagi musisi generasi selanjutnya.

Apresiasi terhadap Godbless, selaku legenda musik Indonesia, adalah bukti nyata akan hadirnya negara dalam memperhatikan kesejahteraan musisi tanah air, sebagian dari hasil penjualan tiket online konser ini akan diberikan kepada para tenaga Kesehatan (Nakes).

“Semoga masyarakat Indonesia dapat menjadi saksi perhelatan konser istimewa ini. Untuk tiket kami jual dengan harga terjangkau dan dapat dibeli secara online melalui www.ROCKINLILO.live “,

Konser “48 Tahun Godbless – Mulai Hari Ini” akan berlangsung secara online / virtual pada hari Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 19.00 – 22.00 WIB. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA