Iklan
Iklan

“Safari Bazaar 2023” Putaran ke-5 Sukses digelar di 6 Titik

- Advertisement -
“Safari Bazaar 2023” putaran ke 5 digelar dari tanggal 30 – 31 Agustus dan 1 – 3 September 2023 Masih dalam rangka mendukung perekonomian dan bisnis Indonesia yang digelar Rahasia Investasi Sukses (RINS) berkolaborasi dengan Komunitas Bisnis (Kombis). 

Gelaran Bazaar yang di padukan dengan hiburan musik, karaoke, dance Kpop, DJ Show, demo make up, sulap, pantomim, Badut dan lain – lain yang digelar di 6 proyek hunian seperti : Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Permata Hijau Suites Jakarta Selatan, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi serta Victoria Square Tangerang ini berlangsung meriah dan mendapat respon serta animo yang meriah dari para pengunjungnya.

Acara yang digelar dari jam 11 – 20.00 WIB tersebut dimeriahkan juga oleh merchant dari berbagai sektor bisnis food & beverage, fashion, investment, beauty & health, otomotif dan sebagainya.  Kali ini ada 150 peserta yang mengikuti “Safari Bazaar 2023” putaran ke 5 baik dari  penghuni 6 Proyek hunian hingga para–Usaha Kecil Menengah  (UKM) yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Bazaar

Ruby Herman dari Rahasia Investasi Sukses (RINS) mengungkapkan  bahwa “Safari Bazaar 2023” digelar secara gratis sebagai bentuk kolaborasi terhadap narasumber Rahasia Investasi Sukses (RINS) yang diantaranya melibatkan para penghuni dan penyewa dari  6 Proyet Properti tersebut diatas.

“Lewat “Safari Bazaar 2023”, Rahasia Investasi Sukses (RINS) banyak berkolaborasi dengan komunitas – komunitas seperti Tangan Diatas, The Entrepreneur Society, Finansialku.com, Angklung Indonesia, Billionaire Mindset, I Community, Komunitas Bisnis dan masih banyak lagi”, papar Ruby Herman.

“Safari Bazaar ini merupakan dukungan bagi para peserta sebagai bentuk kepedulian kami supaya bisa meningkatkan omset penjualan. Safari Bazaar ini digelat serentak di 6 proyek hunian selama 6 bulan ke depan,” tambah Ruby Herman.

Bazaar
Sigit Wardana / Foto: Eny

“Safari Bazaar 2023” putaran ke 5 kali ini berlangsung meriah dengan melibatkan bintang – Bintang muda tanah air serta pengisi acara seperti : Sigit Wardana (Base Jam), Tangkas Sinaga & Kharren, Marsya, Rei Yurika, Samantha, Desy, Gabriella, DuoXtreme , Yola Metry , Suci Ananda, Scholastica, Leoni, Aldo Joe, Fiesca Dwi, Mendadak DJ, Gabriel, Ammara Khanum, Angky, Zeline Graciella, Ruby Herman, Liliana Chubby, Mufid, sukacita, Fenty, Davina Farah, Mustafa Gowasa, Nabila Putri, Aisyaa Ernezt, Pantomim, Rizky Pahlevi, Michelle Imanuela, Endy Prastyo, Sarah Latu, DJ Putri, Florina, Aisyah, May Hana, Firman Triyoga, Devi, Quisha, Sarah Faiza, Tari Janeg, Tari Besar, dr Yehezkiel, Mildasari, Richo, Jessy, Muhamad Ajid, Pesona Victoria, Roni Lahat, Risman Ade Putra  dan Gabriel Kekona Bayanaka.

Selain menggelar beragam acara – acara hiburan seru pada kesempatan ini juga digelar peresmian Sanggar Pesona Victoria dan lainnya yang dihadiri pula oleh Joewono Witjitro (Pengusaha Property), Martinus Johnnie Sugiarto, Klemens Rahardja, Ivonne Suwandi, Donny De kaizer from IPSA, Mario Lasut CMO Finansialku, Melvin Mumpuni CEO Finansialku, Liliana Chubby Founder Arisan Princess, Irwan Phan dari TDA Pontianak, Rachel Octavia from Tatler, dan masih Banyak lagi.

So far animo pengunjung yang hadir meramaikan acara ini sangatlah tinggi, bahkan ada merchant yang pendapatan omsetnya lebih dari 100 juta sehari dalam “Safari Bazaar 2023” putaran ke 5 tersebut.

Bazaar

Adapun merchant – merchant yang bergabung di acara “Safari Bazaar 2023” adalah : Toto, Hyundai, Toyota, Rumah sakit Jantung Jakarta, Wuling, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank BRI, Bank CCB, Indogold,  Rumah sakit Jakarta, OK Bank, Bandar Djakarta, Burger King, Wood Block, Hotel Grand Sahid Jaya, Bening klinik,Swedish Medical Clinic, KL Klinik, Ekles, Prodia, Oriskin, Golden Lamian, Kucasa, Sozo, Bakmi GM, Pizza Hut, BizNet, Enginers For Kids, Indihome, EF, LSPR, Cleo,Make Over, KFC, Indogrosir, Rumah123, steak Skuy 99 Ichiban Sushi, Domino Pizza serta Susu Entrasol.

Penyelenggara “Safari Bazzar 2023” berharap semoga Safari Bazaar ini dapat mendukung meningkatkan Roda Ekonomi di Indonesia dan bisa ikut mengurangi PHK serta bisa membuka banyak lapangan pekerjaan.

Bazaar

Untuk agenda “Safari Bazaar 2023” putaran ke 6, Rahasia Investasi Sukses (RINS) berkolaborasi dengan Komunitas Bisnis (Kombis) sebagai penyelenggara sudah mempublikasikan jadwal acaranya sebagai berikut :

Rabu – Kamis, 4 – 5 Oktober 2023, Pk 11.00 – 19.00 WIB di Sahid Sudirman Residence, Jakpus

Jumat – Sabtu, 6 – 7 Oktober 2023, Pk 10.00 – 20.00 WIB di Permata Hijau Suites, Jaksel

Jumat – Sabtu, 6 – 7 Oktober 2023, Pk 15.00 – 20.00 WIB di Victoria Square, Tangerang

Sabtu – Minggu, 7 – 8 Oktober 2023, Pk 10.00 – 18.00 WIB, di Maple Park Golf View, Jakut

Sabtu – Minggu, 7 – 8 Oktober 2023, Pk 11.00 – 20.00 WIB, di Thamrin District, Bekasi

Jumat, 6 Oktober 2023, Pk 10.00 – 17.00 WIB, di Signature Park Grande, Jaktim

Sabtu, 7 Oktober 2023, Pk 09.00 – 17.00 di Signature Park Grande, Jaktim.

Khusus Putaran 5 masih ada digelar di Signature Park Grande, Jaktim

Jumat, 8 September 2023, Pk 10.00 – 17.00 WIB dan Sabtu, 9 September 2023, Pk 09.00 – 17.00 WIB.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA