Iklan
Iklan

Safira Rilis I Wanna Be Loved, Ajak Berbagi Kebahagiaan

- Advertisement -
Safira, penyanyi pendatang baru hadir mewarnai blantika musik Indonesia dengan karya perdananya di tahun 2022 ini.

I Wanna Be Loved milik Safira ini bukan lagu rengekan seorang gadis remaja yang ditinggal lari pacarnya. Namun cerita seorang remaja yang tak bisa memilih kehidupannya hingga hadir di dunia ini berbekal virus atau keadaan yang tak bisa diubahnya.

Seorang remaja yang ditemui Safira saat mengikuti ibunda beraktifitas sosial dengan kelompok yang terpinggirkan. Seorang remaja yang tak tahu kenapa orang-orang menghindarinya. Seorang remaja yang akhirnya menjadi bagian dari keluarga besarnya, karena Safira menangkap pesan yang disiratkan sang gadis, bahwa dia hanya ingin disayangi.

Safira
Foto : Gunawan

I Wanna Be Loved dirangkai dengan lirik yang sangat dalam, juga notasi yang membius. Berbekal teknik vocal yang dipelajarinya sejak duduk di bangku SMP, Safira selalu membuat orang orang terdekatnya terpukau. Tak heran jika orang tua dan kakaknya sangat mendukung cita citanya selain dokter ini. Untuk mengemas lagu ini menjadi lebih dramatis, Safira mengajak Gatz, seorang arranger yang sudah menangangi para diva Indonesia.

Makin sering dinyanyikan, Safira merasa lagu ini bukan hanya menggambarkan cerita gadis remaja itu. I Wanna Be Loved juga mewakili kaum marginal serta orang-orang yang merasa terbuang karena terdiskriminasi masyarakat sekelilingnya.

“Aku merasa lagu ini juga menggambarkan, bahwa aku atau siapapun mereka berharap dan berhak mendapat cinta selayaknya manusia lainnya. Aku tidak ingin kehilangan kasih sayang dari orang di sekelilingku. Makanya aku selalu berusaha sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik, atau menjadi yang terbaik yang aku bisa,dan rasanya kita semua bisa memahami, tak semua orang bisa mendapatkan kasih sayang dari orang orang terdekat, “, ungkapnya saat peluncuran single perdananya di Museuma Cafe Jakarta Selatan, Senin (22/8/22).

Safira
Foto : Gunawan

Sementara itu saat dia memperdengarkan lagu ini ke teman temannya, Safira mendapat surprise, karena mereka juga merasa terwakili dengan lagu ini. Walau hanya lewat beberapa penggal liriknya.

I Wanna Be Loved juga bukan hanya sebuah lagu. Tapi menjadi bagian dalam kehidupannya. Makanya ia menggagas sebuah movement I Wanna Be Loved program yang bertujuan membagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.

“Tidak harus bagi-bagi uang, karena kadang bernyanyi bersama saja sudah bisa membuat mereka bahagia,” tuturnya berbagi pengalamannya bergaul dengan para anak jalanan dan pengamen.”tutupnya.

Safira
Foto : Gunawan

Penyanyi ini tak ingin berjuang sendiri dalam program I Wanna Be Loved ini. Ia mengajak semua pelaku industri, penikmat musik untuk bergabung dalam I Wanna Be Loved. Bisa dengan dating ke gigs, mengikuti online program, ataupun cukup dengan memutar lagu I Wanna Be Loved yang sudah tersedia di semua gerai musik digital. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA