Beranda HUKUM Saksikan Ibunya Sedang Berbuat Mesum dengan Teman Ayahnya, si Anak Menjerit

Saksikan Ibunya Sedang Berbuat Mesum dengan Teman Ayahnya, si Anak Menjerit

Mesum
Seorang anak menjerit saat menyaksikan ibunya sedang berbuat mesum dengan seorang pria yang tak lain adalah teman ayahnya sendiri.

Perbuatan mesum itu dilakukan pasangan selingkuh ini di sebuah rumah salah satu gampong (desa) di Kecamatan Tangse, Pidie. Keduanya ternyata masing-masing sudah memiliki istri dan suami sah. Kasus yang cukup memalukan ini, kini telah diselesaikan secara gampong.

Jeritan sang anak mengungkap perbuatan tercela sang ibu dengan pria selingkuhannya. Kasus itu dilaporkan terjadi Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

SB (45) pria beristri yang dilaporkan mesum itu adalah warga Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya. Sedangkan wanita berinisial N (40), warga Kecamatan Tangse yang juga sudah bersuami.

Berdasarkan informasi dari warga, bahwa pria berinisial SB ternyata teman dari suami wanita N. Peristiwa itu terjadi dimana N dipergoki anaknya sedang bersama SB dirumah N.

Karena anaknya menyaksikan perbuatan mesum sanga ibu langsung menjerit dan menimbulkan kegaduhan dari dalam rumah, warga kemudian mengamankan pasangan mesum tersebut. SB sempat lari saat mendengar anak N menjerit namun akhirnya berhasil diringkus.

Warga kemudian membawa pasangan SB dan N ke meunasah dan akhirnya pasangan itu dimandikan dengan air sungai. Selanjutnya N dan SB diserahkan ke Polsek Tangse.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian SIK MH melalui Kapolsek Tangse, Ipda Hari Haryanto mengatakan, pihaknya telah mengamankan SB. Menurut pengakuan SB dan N, keduanya tidak melakukan apa-apa, melainkan hanya duduk saja sambil mengobrol. Zulhir menjelaskan kasus itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPengajian Ustaz Abdul Somad Dibubarkan Aparat di Kota Medan
Artikel berikutnyaTarissha Bunga Putri Jansa Resmi Bergabung di SGPro Music.