Beranda ENTERTAINMENT Tarissha Bunga Putri Jansa Resmi Bergabung di SGPro Music.

Tarissha Bunga Putri Jansa Resmi Bergabung di SGPro Music.

Tarissha Bunga Putri Jansa
Tarissha Bunga Putri Jansa, Gadis cantik kelahiran Jakarta, 23 April 2002 ini telah bergabung dengan label SGPro Music.

Sejak keterlibatan Tarissha Bunga Putri Jansa sebagai model video klip yang berjudul Patah Manara Dalam lagu milik Alex Gamalam.

Tarissha Bunga Putri Jansa yang biasa disapa Icha inipun jadi perhatian Owner SGPro Music Alex Gamalama  yang akhirnya mengajak bergabung.

Tarissha Bunga Putri Jansa
Tarissha Bunga Putri Jansa / Foto : Istimewa

Tanpa berpikir panjang Tarissha Bunga Putri Jansa yang mempunyai hobi berenang ini menerima tawaran Ale Gamalama tersebut.

“ Saya bergabung di SGPro Music ini sejak satu minggu yang lalu, awalnya saya dijadikan model video klip lagu Patah Manara Dalam yang dinyanyikan Pak Alex Gamalama, kemudian saya ditawarin Pak Alex bergabung, yaudah saya langsung mau dan memang saya tertarik kepingin nyanyi juga..hee “ cerita Tarissha Bunga Putri Jansa dalam siaran persnya.

Sepekan sudah Icha bergabung, Icha mengaku tidak pede dengan karakter suaranya saat ini, namun Ajuy Leo sang arranger music membimbingnya, yang biasanya pelatih vocal itu dilakukan oleh pencipta lagu terkenal Ferry AW, yang saat ini sedang sakit.

“Ia aku sebenernya gak pede dengan suara aku, tapi kang Ajuy dan kak Ndes Ndus membimbing aku dan katanya suara aku bagus tinggal rutin latihan vocal aja. Gak tau nih suara aku pasnya di dangdut atau pop, nanti liat ajalah,“ungkap Icha.

Tarissha Bunga Putri Jansa
Tarissha Bunga Putri Jansa Bersama Owner SGPro Alex Gamalama/ Foto : Istimewa

Tak hanya memiliki paras yang cantik, remaja berusia 18 tahun ini ternyata mempunyai suara yang bagus dan dapat bersaing di dunia hiburan. Ketertarikannya bernyanyi mendapat restu dari kedua orangtuanya bahkan dengan Ndes Ndus yang sudah lebih dulu bergabung, ia meminta agar bisa membimbingnya.

“Iya pokoknya sementara ini kalo mau Latihan vocal aku maunya ditemani kak Ndes Ndus. Biar tambah pede dan Alhamdulillahnya orangtua aku setuju aku bergabung disini dan menjadi seorang penyanyi. Yaa coba aja dulu deh mumpung diberi kesempatan,“tambah Icha.

BACA JUGA  Dinar Candy Geram Teman Bulenya Foto Bersama Rizieq Dibilang Tersangka Narkoba

Tarissha Bunga Putri Jansa

Gadis berpostur tinggi 165cm ini mengaku cukup tertantang untuk menekuni dunia tarik suara, karna ia sering menonton channel SGPro music yang sangat menghibur dan menjadi motivasinya untuk menjadi seorang artis terkenal.

“Iya akukan abis jadi model video klip itu, aku liat–liat terus channel SGPro Music, pas banget diajak Pak Alex dan akhirnya kepengen jadi penyanyi hee…ya tapi belajar dulu “ tutup Icha.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSaksikan Ibunya Sedang Berbuat Mesum dengan Teman Ayahnya, si Anak Menjerit
Artikel berikutnya135 Sengketa Pilkada Bakal Bersidang di MK