Iklan
Iklan

Pendangdut Ndes Ndus Gelar Road Show Promo Dua Single.

- Advertisement -
Ndes Ndus pendatang baru di blantika musik dangdut melakukan road show ke beberapa kota di Jabodetabek dan pulau Jawa.

Road Show yang dilakukan Ndes Ndus merupakan bagian dari promosi dua single terbarunya  yakni ” Jangan Bermain Dusta dan “Musuh Dalam Selimut “.

Ndes Ndus didampingi owner SGPro Musik Alex Gamalama melakukan silaturrahmi sekaligus promo ke empat radio yang ada di Sukabumi.

Ndes Ndus
Ndes Ndus / Foto : Istimewa

Kedua single milik Ndes Ndus  diciptakan Ferry AW dan di arranger oleh Ajuy Leo tersebut memang mendapat respon positif dari penggemar musik dangdut yang ada di Sukabumi.

Dan tidak tanggung – tanggung, dua single Ndes Ndus ini pun kini masuk dalam 10 besar tangga lagu di beberapa radio Sukabumi.

Ndes Ndus
Ndes Ndus Bersama Owner SGPro Alex Gamalama / Foto: Istimewa

Menanggapi respon positif yang diberikan pecinta musik dangdut, owner SGPro Alex Gamalama mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasihnya kepada para pecinta dangdut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para pecinta musik dangdut yang ada di Jabodetabek terutama di Sukabumi. Juga tidak lupa kepada radio – radio yang sudah mensupport promo single ” Jangan Bermain Dusta ” dan ” Musuh Dalam Selimut ” ini ” Ujar Owner SGPro yang juga kesehariannya berprofesi sebagai pengacara dalam siaran pers yyang di terima Indeksnews.

Ndes Ndus
Ndes Ndus / Foto : Istimewa

Alex Gamalama tidak menampik saat ditanya mengenai promo single Ndes Ndus ini yang sedikit terlambat. Pasalnya, berbarengan dengan diluncurkannya kedua single ini, sang penyanyi justru sibuk menghibur masyarakat Tidore pada saat kampanye pilkada kemarin. Menurut rencana, road show ini akan dilakukan untuk beberapa hari ke depan terutama radio – radio yang ada di pulau Jawa.

Sementara Ndes Ndus mengaku, tampilnya dia menjadi penyanyi dan meniti karier merupakan kerja keras dari semua yang tergabung di team SGPro Musik. Pasalnya dulu dirinya hanya merasakan bernyanyi di jalan dan dari panggung ke panggung tanpa memikirkan kemana langkahnya.

“Aku dulu cuma berpikir bagaimana kebutuhan keluarga bisa terpenuhi, namun sekarang justru dirinya kini menjelma menjadi penyanyi yang tidak lama lagi akan sejajar dengan penyanyi – penyanyi dangdut lainnya ” tutup Ndes. (EH).

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA