Iklan
Iklan

Sandhy Sondoro X Selvi Kitty Kolaborasi Epik di “Yang Penting Cuan”

- Advertisement -
Sandhy Sondoro penyanyi berbakat dengan yang dianggap identik dengan musik cukup berat dan serius ini keluar dari zona nyaman bermusiknya dengan merilis sebuah lagu ringan dan merakyat dibawah naungan Label Nagaswara.

Tak hanya keluar dari ganre musiknya, Sandhy Sondoro juga memberikan kejutan dengan mengandeng Penyanyi Dangdut Selvi Kitty sebagai partner duet di lagu bertajuk “Yang Penting Cuan”.

“Saya ini manusia biasa, ada sisi serius, kadang ada yang pengalanan sedih dan lucu-lucu. Saya enggak punya genre khusus. Tapi kebetulan kemarin-kemarin mungkin lebih banyak terdengar yang lebih serius, dan di single ini pengin lebih fun dan easy listening,” jelas Sandhy Sandoro saat perilisan single Yang Penting Cuan di Kantor Nagaswara, Jakarta, Senin (20/3/2023).

Sandhy Sondoro
Selvi Kitty – Sandhy / Foto: Gunawan

“Selvi Kitty merupakan sosok wanita yang menarik, tepat, fresh dan happy. Aku merasa Selvi sangat cocok untuk jadi rekan duet di single ini. Lagu ini saya pikir kalau mau kolab sama siapa ya? Kalau sama cowok, ya bosan. Kemarin udah pernah sama Narji. Sama cewek harusnya. Tapi ini lagu lucu-lucuan, ya langsung kepikiran Selvi Kitty alias Katy Perry Sunda,” terangnya.

“Merasa senang sekali pastinya karena diajak duet lagunya dari kang Sandhy langsung,” ucap Selvi Kitty

Menurut CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna membeberkan bahwa seharusnya single ‘Yang Penting Cuan’ dirilis dua bulan lalu.

Sandhy Sondoro
Foto:EH

“Harusnya sudah rilis dua bulan lalu, namun karena kesibukan keduanya ini membuat launching single keduanya baru bisa terlaksana hari ini,”ujar Rahayu Kertawiguna.

Sandhy Sondoro sendiri menyebut lagu yang dinyanyikan bersama Selvi Kitty ini berbeda dari lagu-lagu yang pernah ia nyanyikan. Ia membuat lirik dan musik lagunya ala-ala “musik rakyat”. Persis dengan lagu-lagu Benyamin S, atau lebih mirip lagu “Ini Rindu” Farid Hardja. Adapun aransemen musik lagu ini digarap oleh Agung Exo.

Sandhy Sondoro
Selvi Kitty – Sandhy / Foto: Gunawan

“Ini mirip vibe-nya sama lagu Farid Hardja; ‘Ini Rindu’. Tapi bukan dangdut banget juga. Intinya lagu pop rakyat. Mudah-mudahan bisa didengar sama semua kalangan, dari bawah sampai atas. Ini lucu banget,” harapnya.

“Liriknya ada bahasa atau logat Betawi karena saya lahir di Jakarta. Biar bukan orang Betawi, tapi saya tetap orang Jakarta. Jadi, ya logatnya Betawi. Mau dibilang apa, ya Betawi ini nempel ke saya,” jelas Sandhy Sondoro. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA