Iklan
Iklan

Satu Keluarga Tewas di Magelang Ternyata Dirancun Anak Kandung Sendiri

- Advertisement -
Satu keluarga tewas di Magelang, Jateng, ternyata diracun oleh anak kandung sendiri berinisial DD. Pelaku tega meracun kedua orang tuanya bernama Abbas Ashar (58), Heri Riyani (54), serta kakak kandungnya bernama Dhea Chairunnisa (24).

Kabar satu keluarga tewas di Magelang diracun ini kini cukup viral beredar di media sosial. Sebab, pelakunya yang tak lain adalah anak kandung korban sendiri. DD merupakan anak laki-laki mereka yang nomor 2.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudussy mengatakan, mayat ketiga korban pertama kali ditemukan oleh DD. Saat itu DD langsung meminta tolong kepada saksi lainnya.

“Sekitar pukul 07.00 WIB saksi 1 (DD) mengetahui ketiga korban merasakan mual dan muntah serta tergeletak di kamar mandi setelah meminum teh hangat dan es kopi. Kemudian saksi 1, memanggil saksi 2, 3 dan 4 untuk membantu membawa ke RS Merah Putih,” kata Iqbal di Semarang, Senin (28/11).

Iqbal juga menjelaskan, kini DD sudah mengakui perbuatan kejamnya. Ia mengaku telah mencampur racun ke dalam teh hangat dan es kopi yang diminum korban.

“Bahwa saksi telah mengakui melakukan pembunuhan dengan cara mencampuri minuman teh hangat dan es kopi dengan racun yang dibeli secara online,” ungkap Iqbal.

Polisi hingga kini masih terus melalukan penyelidikan terkait kasus ini. Termasuk dugaan motif pembunuhan. Jenazah ketiga korban telah dibawa ke RS Merah Putih untuk diautopsi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA