Beranda DAERAH KABUPATEN PARIAMAN Diancam Sebar Foto Bugil, Gadis Bawah Umur di Pariaman Dipaksa Berhubungan Badan

Diancam Sebar Foto Bugil, Gadis Bawah Umur di Pariaman Dipaksa Berhubungan Badan

foto bugil
Ilustrasi
Seorang gadis di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), diancam akan disebarkan foto bugil miliknya oleh seorang oknum sopir berinisial AR (31).

Dilansir dari harianhaluan, Selasa (23/2/2021), kejadian tersebut bermula saat pelaku dan korban memulai untuk menjalin hubungan pacaran, pada 15 September 2020 lalu. Kemudian, AR meminta korban untuk mengirimkan foto bugilnya.

Permintaan tersebut sempat ditolak korban. Karena terus dipaksa, korban pun akhirnya luluh dan mengirimkan foto bugil miliknya kepada tersangka.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiansyah Rolindo Saputra mengatakan, AR nekat memaksa korban untuk berhubungan badan dengan mengancam fotonya disebarkan jika korban tidak mau.

“Setelah tersangka ini mendapatkan foto bugil korban, dia pun berniat ingin menyetubuhi pacarnya itu. Korban pun menolak, tapi diancam oleh tersangka. Jika korban menolak, dia akan menyebarkan foto bugil tersebut. Korban yang takut, akhirnya manut,” kata Ardiansyah saat dikutip dari harianhaluan, Selasa (23/2/2021).

Korban yang tidak terima dengan perlakuan kekasihnya tersebut, akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Padang Pariaman.

Kepolisian resor Padang Pariaman langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, didapatkan tersangka sedang berada di Riau. Tim Gagak Hitam Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Padang Pariaman, langsung menuju lokasi penangkapan.

Pada Jumat (19/2/2021), Tim Gagak Hitam berhasil menangkap pelaku di Jalan Raya Bangkinang, Provinsi Riau.

“AR kami ciduk tanpa perlawanan di Jalan Raya Bangkinang,” ujar Ardiansyah.