Iklan
Iklan

Sejak Video Mesum Nobu dengan Gisel Beredar, Pria Ini Kian Populer dan Mulai Banjir Endorse

- Advertisement -
Sejak video mesum Nobu beredar bersama Gisel, kini nama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu kian popular di tanah air. Beberapa postingan Instagramnya, tidak hanya berisi hujatan, namun banyak juga netizen yang memberi dukungan, semangat serta pujian terhadap dirinya.

Mereka yang memuji pemeran pria video mesum ini, kebanyakan terpikat pada pesona paras tampan dan badannya yang atletis, sehingga memikat banyak hati kaum hawa.

Tidak hanya kaum hawa, beberapa pria juga mengaku ngefans terhadap dirinya lantaran memiliki hobby bermain basket.

“Entahlah jadi ngefans aku sama abang ini,” tulis akun Instagram anjar_mzifc di komentar postingan terbaru Nobu.

Sejak video mesum yang dibintanginya itu melejit dan viral, Namanya seolah tidak kalah populer dengan Gading Martin dan Wijin.

Pria berdarah blesteran Ambon Jepang tersebut mulai menerima endorse lantaran jumlah followersnya yang semakin meningkat.

Kepopulerannya membuat dirinya dibanjiri beberapa pekerjaan, terlihat dari Instagram Stories yang Ia unggah, dirinya sedang melakukan sesi pemotretan, Rabu (17/2/2021).

Seperti yang diketahui, Nobu dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video mesum pada 29 Desember 2020.

Penetapan itu terjadi setelah keduanya mengakui sebagai orang di dalam video mesum yang beredar di sosial media pada akhir 2020.

Gisel dan Nobu dikenakan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Keduanya terancam hukuman pidana penjara mulai dari 6 bulan hingga 12 tahun.

Kendati berstatus tersangka, baik Gisel maupun Nobu tidak ditahan oleh oihak kepolisian karena dinilai kooperatif. Pertimbangan lainnya, khusus Gisel, yakni karena Ia memiliki putri yang masih kecil berusia 4 tahun dan membutuhkan bimbingan dari sang Ibu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA