Iklan
Iklan

Selebgram Anveshi Jain Miliki 6 Juta Followers Paling Banyak Dicari di Google

- Advertisement -
Anveshi Jain merupakan seorang selebgram, model, Aktris, dan Host. Dia juga seorang motivator dan Influencer Sosial. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di media sosial. Anveshi memiliki lebih dari 6 juta pengikut di Instagram.

Selegram India ini memiliki wajah yang sangat populer di kalangan anak muda. Anveshi lahir pada 25 Juni 1991 di Khajuraho, Bundelkhand, Madhya Pradesh, India.

Dia menyelesaikan sekolahnya dari Rajiv Gandhi Proudyogiki Vishwavidyalaya, Bhopal, Madhya Pradesh, India. tepat setelah itu, ia menyelesaikan Wisudanya di Sarjana Teknik Elektro.

Selebgram

Anveshi Jain seorang selebgram yang memiliki kepribadian yang hangat, kuat dan pekerja keras. Dia memulai karirnya sebagai pengusaha namun berhenti dari rencananya. Anveshi juga merupakan tuan rumah yang sangat terkenal.

Anveshi telah menjadi tuan rumah “Make my India”, “IIfA Berlin”, dan lainnya. Dia telah menyelenggarakan lebih dari 1000 pertunjukan di seluruh dunia. Dia muncul di banyak serial web yang disiarkan di ALT Balaji. Selain sebagai aktris, dia juga seorang motivator.

Anveshi Jain juga seorang model Kebugaran dan dia tidak pernah melewatkan latihannya. Tingginya kira-kira 5 kaki dan 7 inci dan berat tubuhnya sekitar 56 kg. Anveshi sangat dekat dengan ibunya dan mereka lebih seperti teman. Dia juga memiliki saudara laki-laki, Pranjal Jain.

Selebgram

Anveshi telah membuat tato di punggungnya. Dia juga suka bepergian. Baru-baru ini, Dia membagikan beberapa foto dirinya di instagram terkait perjalanannya. Destinasi favoritnya adalah Paris.

Pada 2019, Anveshi adalah aktris dan selebgram yang paling banyak dicari di Google. Dia juga telah melakukan kegiatan modeling dan penampilan promosi.

Dia adalah penggemar berat Shah Rukh Khan dan Nawazuddin Siddiqui dan aktris favoritnya adalah Preity Zinta.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Anveshi, Anda dapat mengikutinya di media sosial. Dia aktif di instagram dan facebook. Tautan akun media sosialnya diberikan di bawah ini. Coba lihat.

Facebook – Buka Profil
Instagram – Buka Profil
Youtube – Buka Profil

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA