Iklan
Iklan

Tahun Kelinci Air dengan Inspirasi 4 Warna Keberuntungan

- Advertisement -
Tidak sekadar menandai pergantian tahun 2023, Januari ini juga menjadi momen peralihan tahun Macan Air ke tahun Kelinci Air. Kelinci yang melambangkan kerendahan hati dan kelembutan, serta air yang memiliki sifat ketenangan, menjadi kombinasi sempurna untuk menggambarkan tahun penuh kedamaian.

Tahun Kelinci Air dianggap akan menjadi momen tepat bagi mereka yang penuh dengan harapan baru, membawa banyak keberuntungan yang belum tercapai di tahun-tahun sebelumnya.

Segala manifestasi penuh kebaikan di Tahun Kelinci pun akan mendatangkan keberuntungan lebih besar dengan penggunaan warna yang tepat ke dalam gaya berpakaian.

Beberapa warna yang diramalkan akan mendatangkan keberuntungan di Tahun Kelinci adalah Royal Red, Ultramarine Blue, Apple Green, dan Lavish Yellow. Seperti apa makna keempat warna tersebut di tahun ini?

Royal Red

Tahun Kelinci

Warna merah yang sering diasosiasikan dengan api, menyimbolkan keberuntungan dan kegembiraan. Produk berwarna merah ketika dikenakan menghadirkan kesan bold, tetapi akan meninggalkan kesan istimewa bagi orang lain di sekitarnya.

Ultramarine Blue

Tahun Kelinci

Legenda Tiongkok menyebutkan bahwa warna biru melambangkan ketenangan dan kedamaian. Warna ini cukup memanjakan mata dan dapat mencerahkan penampilan sehari-hari, serta mampu mengangkat aura easy-going seseorang.

Apple Green

Tahun Kelinci

Dalam budaya Tiongkok, warna hijau mewakili musim semi, ketika semuanya dianggap kembali hidup dan segar. Warna ini juga melambangkan keharmonian, kesabaran, dan kesuburan. Secara ilmiah, hijau menjadi warna paling mudah dilihat oleh mata manusia dan ketika dikenakan akan mengangkat kesan pertama yang baik.

Lavish Yellow

Tahun Kelinci

Mewakili unsur Bumi, kuning menandakan netralitas, kemakmuran, dan keberuntungan. Itulah mengapa kuning seringkali dipadankan dengan warna merah. Padu padan warna kuning dalam total look akan mengangkat personality cerah pada seseorang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA