Beranda PERISTIWA Seorang Ibu dan 3 Anaknya Tewas Terpanggang di Kampar Riau

Seorang Ibu dan 3 Anaknya Tewas Terpanggang di Kampar Riau

Tewas
Illustrasi
Seorang ibu dan 3 anaknya ditemukan tewas terpanggang Ketika terjadi musibah kebakaran di Perumahan Kubang Mas Permai Desa Kubang Jaya Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Korban tewas akibat kejadian itu adalah Suriyati (44), ibu dan tiga anaknya Ramadani Syafitri (22), Selvina Putri (17) dan Hazim Zhafran Syaputra (3). Keempatnya meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan terbakar dalam rumah.

“Sementara satu korban mengalami luka bakar yakni Syafar yakni suami dan juga ayah korban,” ujar Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra Senin (8/11/2021).

Peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah korban itu terjadi pada 7 November 2021 sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, warga mendengar jeritan minta tolong dari Syafar.

Warga pun datang ke lokasi dan melakukan upaya pemadaman seadanya. Sementara pemadam kebakaran tiba pukul 23.00 WIB. Bertugas dan warga berhasil memadamkan sijago merah. Merekapun mencari kebaradaan para korban yang tewas di puing puing rumah yang rusak parah akibat kebakaran itu.

“Keempat korban ditemukan dalam kamar mandi rumah itu. Selanjutnya, korban meninggal dunia tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan visum,” ujarnya.

Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar yang dikonfirmasi terkait penyebab kebakaran belum bisa memastikan karena timnya masih melakukan penyelidikan. Dia menjelaskan, kondisi rumah cukup sempit. Ini karena di rumah korban juga ada usaha jualan barang harian termasuk gas elpiji ukuran 3 Kg.

“Untuk akses pintu masuk dan keluar cuma satu lewat pintu depan. Sementara pada pada ruangan tengah banyak barang dagangan yang mungkin menjadi penyebab sulitnya korban untuk keluar,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIndiskop Film Festival 2021 Digelar, Inilah Para Pemenangnya.
Artikel berikutnyaPerekam Video Mesum 13 Detik Sepasang Pelajar di Bali Ditangkap