Iklan
Iklan

Seorang Wanita di Pekanbaru Dihipnotis, Uang Rp 70 Juta Milik Korban Lenyap

- Advertisement -
Seorang wanita menjadi korban hipnotis di Kota Pekanbaru. Wanita juga diketahui seorang PNS tersebut dihipnotis oleh para pelaku yang diperkirakan berjumlah 4 orang.

Peristiwa kejahatan melalui hipnotis dengan korbannya seorang wanita dibenarkan oleh Kanit Resum Mapolres Pekanbaru, Iptu Renaldi Yudhista.

Kasus yang cukup viral di media tersebut mengakibatkan uang sebesar Rp 70 juta milik korban ludes dikuras oleh para pelaku.

Dari video yang beredar, seorang wanita yang mengenakan jilbab melintas didepan Gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau yang berada di jalan Cut Nyak Dien, pada Senin (07/08/2023) pagi.

Wanita tersebut didatangi oleh 2 orang tak dikenal lalu membawa korban menggunakan sebuah mobil Avanza warna hitam, namun tak lama kemudian mobil tersebut kembali dan menurunkan korban.

Tak lama kemudian korban pun tersadar bahwa ia dihipnotis oleh para pelaku dan kehilangan uang sebesar Rp 70 juta rupiah.

Akibat dari kejadian tersebut korban tak terima dengan ulah pelaku korban kemudian mendatangi Mapolresta Pekanbaru melaporkan apa yang ia alami.

“Ya memang benar adanya laporan korban hipnotis yang terjadi di depan Kantor BKD Riau, saat ini laporannya masih kita selidiki,” ujar Iptu Renaldi, Kamis (10/08/2023).

Renaldi mengatakan, bahwa korban merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai PNS yang berusia sekitar 53 tahun.

“Korban ini seorang wanita berusia sekitar 53 tahun dan berprofesi sebagai PNS disalah satu instansi di kota Pekanbaru,” jelas Iptu Renaldi.

Renaldi menegaskan saat ini para pelaku masih diburu tim Opsnal Satreskrim Polresta Pekanbaru. Dan untuk ciri-ciri para pelaku sudah dikantongi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA