Setelah 7 Tahun, CNBlue Tak Sabar untuk Tampil Lagi di Jakarta.

- Advertisement -
Boice Indonesia, penggemar CNBlue, band indie rock asal Korea Selatan,  akhir dari penantian panjang bagi Boice setelah tujuh tahun, sejak CNBlue tampil di Jakarta, pada 2017 silam.

Kali ini Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin, akan kembali dalam konser 2024 CNBLUE Live ‘CNBLUENTITY’ in Jakarta pada 25 Mei, 2024, di Hall 1, ICE BSD.

Dipromotori oleh Sparkling Star Entertainment dengan 99 Ways Production sebagai production partner, konser ini dijamin akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi penggemar di Indonesia.

CNBlue

Bnad ini juga secara langsung menyampaikan antusiasmenya untuk berjumpa dengan Boice. Melalui akun Instagram resmi 99 Ways Production, mereka menyampaikan pesan, “Halo, kami CNBLUE! Pertama, kami membawa berita bahagia untuk BOICE. Akhirnya kami akan datang untuk menemui kamu semua di Jakarta.”

Pesan dari Jung Yong Hwa memberikan sentuhan emosional, “Kami terakhir tampil ke Jakarta pada tujuh tahun lalu. Membayangkan pertemuan dengan BOICE Jakarta setelah sekian lama, saya pun jadi tidak sabar. Rasanya berdebar-debar membayangkan pertemuan kita nanti.”

Sementara itu, Min Hyuk menekankan pentingnya persiapan bagi para fans.”Pastikan nanti kalian tidur yang cukup, ya. Ayo kumpulkan energi kalian untuk bersenang-senang bersama kami di venue.”

Jung Shin menambahkan, “Apalagi karena Jakarta adalah kota terakhir yang akan kami kunjungi untuk Asia Tour. Mohon nantikan penampilan kami, karena kami akan menyiapkan yang terbaik.”

Harga tiket konser ini masih tersedia di www.tiket.com mulai Rp 1.299.000 hingga 3.Rp 3.399.000, dengan benefit antara lain soundcheck, goodbye session, official photocard, event poster untuk kategori-kategori yang sudah ditentukan.

Dengan dukungan penuh dari penggemar, konser band ini di Jakarta diharapkan akan menjadi salah satu acara musik terbesar tahun ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA