Gunakan Brand Lois, Sigit Wardana Makin Trendy dan Makin Muda.

- Advertisement -
Sigit Wardana penyanyi dan vokalis band Base Jam makin terlihat trendy, muda, casual dan keren saat tampil nyanyi di sebuah acara baik on air maupun off air, bahkan vokalis ini terlihat ciamik dengan stylenya.

Ternyata tampilan Sigit Wardana yang seperti itu karena ia menggunakan brand fashion Lois yang mensupport nya di setiap penampilannya baik saat perform off air dan on air. Sehingga membuat pelantun Kisah Hidup Bapak – Bapak ini semakin spesial.

“Senang banget pastinya. Jadi emang gw lagi cari produk baju yang mau support kebutuhan gw untuk perform off air & on air. Pas banget Ternyata pihak Lois menghubungi manajemen gw untuk ngajak kerjasama.”ujar Sigit Wardana saat ditemui di Store Lois Fatmawati.

Sigit Wardana

“Menurut gw model, desain & karakter outfitnya Lois cocok dengan style gw yang casual, santai tapi harus tetap keliatan keren.”tambah Sigit Wardana.

Menurut Sasa dari Pihak Managament Lois, pihaknya mensupport Sigit Wardana karena saat ini Lois ingin masuk ke music dan melihat Sigit bisa mewakili segmen Lois di usia 18-45 tahun, dan untuk customer Lois lebih banyak cowok.

Sigit Wardana

“Target yang diharapkan dengan meng endorse Ka Sigit supaya Lois bisa masuk juga ke anak muda yang hobi music dan nonton konser. Untuk niatan produk kolaborasi tentunya ada, namun belum dalam waktu dekat karena kami harus ijin dengan Lois Spanyol. Soal Brand Ambassador kami masih lisensi maka untuk BA masih dipertimbangkan.”ujar Sasa dari management Lois.

BACA JUGA  Kaset Awards Tahun Ke-2, JJM Gandeng Sigit Wardana dan Isabel Azhari Luncurkan Konten YouTube

“Karena Lois ingin menggaet lebih banyak anak muda yang aktif, kreatif dan positif.  Rencana ke depan ingin mensponsori juga acara-acara konser music.”tambahnya.

Sigit Wardana

Diakui Sigit Wardana sebelumnya ia pernah memakai Brand Lois yang tergolong sangat lengkap dan berbeda dengan brand fashion lainnya.

“Sebelumnya pernah pakai Lois pastinya. Nyaman dan cocok. Koleksinya juga banyak gak cuma kaos dan celana. Jadi enak kalo mau mix & match. Bahannya enak dan koleksinya ga cuma sebatas jeans aja jadi lebih relevan dengan style fashion yang terus berkembang harganya juga relatif terjangkau,”ujar Solois yang tahun lalu merilis mini Album bertajuk November ini.

Sigit Wardana

Saat ini produk Lois Jeans ada celana jeans, celana chinos (twill), celana cargo denim dan non denim, jaket denim dan non denim, t-shirt, kemeja, aksesoris seperti topi, sandal, Sepatu, tas , dompet, belt, hingga boxer bisa didapatkan di store Lois. Selain produk cowok, Lois jeans juga ada produk untuk cewek. (EH / Foto: EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA