Iklan
Iklan

Siapa Noor Alfallah? Wanita Muslim Ini Segera Melahirkan Anak Aktor Berusia 83 Tahun Al Pacino

- Advertisement -
Nama Noor Alfallah, menjadi berita utama minggu ini setelah dia diumumkan tengah hamil anak ke empat dari aktor senior Al Pacino. Perwakilan bintang “Godfather” tersebut mengkonfirmasi bahwa Pacino menyambut anak keempatnya pada usia 83 tahun.

Noor Alfallah dan Pacino memulai sebuah hubungan sejak 2022. Wanita berusia 29 tahun itu melakukan debut Instagram-nya dengan Pacino pada bulan April. ketika itu mereka hadir bersama di  galeri seni seorang teman di New York.

Sebelum dengan Al Pacino, Noor Alfallah pernah berkencan dengan Mick Jagger dan miliarder Nicholas Berggruen.

Noor Alfallah

Inilah yang perlu Anda diketahui tentang Noor Alfallah.

Dia bekerja di industri hiburan

Alfallah merupakan seorang produser film dan bekerjasama dengan Imagine Entertainment pada tahun 2021, seperti dirilis Deadline.

Setelahdia meraih gelar sarjana dan masternya, ia memproduksi sebuah film pendek, “La Petit Mort,” yang dinominasikan di Festival Film Beverly Hills dan Festival Film HollyShorts.

Menurut bio IMDb-nya, ia memproduksi film pendek televisi, “Brosa Nostra,” pada tahun 2018. Dia juga terlibat dalam film “Billy Knight” yang dibintangi Pacino.

Anak pertamanya bersama Pacino

Ini akan menjadi anak pertama Alfallah.

Dilansir TMZ bahwa Pacino tidak menyadari bahwa Alfallah sekarang sudah hamil delapan bulan. Bahkan aktor legendaris itu diduga tidak percaya bayi itu adalah miliknya, bahkan dia meminta tes paternitas. Alfallah rela mengikuti tes, yang memutuskan bahwa Pacino memang ayahnya.

Noor Alfallah pernah berkencan dengan bintang Hollywood lainnya

Alfallah pernah berhubungan dengan Mick Jagger sebelum berkencan dengan Pacino. Menurut E! News, pasangan itu berpisah pada 2018.

Vokalis Rolling Stones itu sudah berusia 74 tahun pada saat itu, sementara Alfallah berusia 22 tahun.

“Usia kami tidak penting bagi saya,” katanya kepada Hello Magazine saat itu.

“Hati tidak tahu apa yang dilihatnya, ia hanya tahu apa yang dirasakannya. Itu adalah hubungan serius pertama saya, tetapi itu adalah saat yang membahagiakan bagi saya.”

Noor Alfallah juga pernah berhubungan dengan miliarder Nicolas Berggruen yang berusia 61 tahun.

Noor Alfallah

Pada Agustus 2018, Alfallah memposting di Instagram pada saat merayakan ulang tahun Berggruen. “Selamat ulang tahun Nicolas! Mitra saya dalam kejahatan! Semoga Anda lebih banyak lagi yang akan datang! Sangat senang aku bisa merayakannya bersamamu!” dia memberi keterangan foto pasangan itu.

Desas-desus juga beredar bahwa dia terlibat asmara dengan Clint Eastwood yang sudah berusia 93 tahun, namun Alfallah menutup desas-desus itu ke Daily Mail setelah pasangan itu difoto bersama pada 2019.

“Tidak ada hubungan, kami tidak berkencan,” katanya.

“Kami adalah teman keluarga, dan keluarga saya ada di sana dan hanya itu. Orang tua saya ada di sana, teman-teman lain ada di sana. Percayalah, tidak ada hubungan.”

Tersebar di seluruh feed Instagram-nya adalah foto-foto dengan selebriti terkenal, termasuk Timothée Chalamet, Courtney Love dan produser “Pirates of the Caribbean”, Brian Grazer.

Alfallah adalah anak tertua dari empat bersaudara

Alfallah memiliki tiga adik: saudara perempuan Remi dan Sophia, dan saudara laki-laki, Nasser.

Alfallah bahkan pernah bekerja dengan saudara perempuannya, Remi, secara profesional di masa lalu. Menurut Deadline, saudara kandung memasuki kesepakatan keseluruhan produksi dengan Imagine Entertainment.

Remi bekerja sebagai asisten pribadi Lorne Michaels di “Saturday Night Live.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA