Beranda ENTERTAINMENT Sosok Jennifer Jill Tinggal di Rumah Super Mewah, Kini Mendekam di Sel...

Sosok Jennifer Jill Tinggal di Rumah Super Mewah, Kini Mendekam di Sel Tahanan Narkoba

Jennifer Jill
Sosok Jennifer Jill Armand-Supit kini disorot setelah ditangkap polisi karena kasus narkotika. menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. Status istri Ajun Perwira ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ronaldo menegaskan status Jennifer Jill itu berdasarkan hasil dari pemeriksaan penyidik sejak Selasa (16/2/2021) malam. “Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka yaitu JJ,” tegas Ronaldo.

Penangkapan Jennifer Jill juga turut menyeret sang suami, Ajun Perwira, serta anaknya, Philo Paz Armand. Ketiganya dibekuk secara bersamaan di kediamannya kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Jennifer Jill merupakan anak dari mendiang Rae Sita. Rae Sita merupakan aktris yang terkenal pada era ’70 sampai ’80-an. Kini, ia menjadi istri Ajun Perwira yang merupakan pemain sinetron.

Jennifer Jill

Pernikahan mereka jadi sorotan karena usia Ajun Perwira 17 tahun lebih muda dari Jennifer Jill. Jennifer Jill sendiri sudah punya empat anak. Banyak yang menuding Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill hanya untuk mengincar harta. Tapi, hal itu langsung dibantah oleh Jennifer Jill.

Jennifer Jill sudah membuat perjanjian pra nikah dengan Ajun Perwira. Sebelum menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer sudah memiliki ase-aset yang tak bisa diganggu gugat.

“Ketulusan Ajun menikah dengan aku coba lihat, apa iya karena harta. Ini pra nikah jelas artinya apa. Karena aku sudah punya anak, jelas aku sudah punya dunia sendiri sebelum bertemu Ajun, sudah ada aset-aset tersendiri yang nggak bisa lo apa-apain,” tegas Jennifer.

Jennifer Jill
Saat pernikahannya dengan Ajun Perwira

Ketika didekati Ajun Perwira Jennifer Jill mengaku tak mudah untuk memutuskan menikah. Sang suami, Maxwell Armand Oktoselja meninggal dan membuat Jennifer Jill terpuruk.

Empat anak Jennifer Jill dari pernikahan sebelumnya adalah Jefferson Supit, Philo Paz Patrick Armand, Jethro Jevo Armand, dan Abisya. Philo Paz merupakan pebalap GP2. Jethro yang sekolah di Amerika merupakan pebalap gokart.

Maxwell adalah salah satu orang yang berpengaruh di bidang otomotif. Namun, dia meninggal pada 2017 karena sakit.

“Ini sudah mau 2,5 tahun almarhum suami aku meninggal. Tahun pertama itu kan, berat lah seberat-beratnya. Tapi karena berat itu nggak bisa gue terusin. Karena anak-anak aku memang saat itu masih lebih muda. Nggak bisa nih gue kayak gini. Nggak bisa nih gue yang terlalu depresi, nggak peduli sama anything else,” ceritanya saat itu.

Jennifer Jill

Sosok Jennifer Jill disebut sebagai janda kaya raya. Rumah mewahnya berdiri kokoh di kawasan elite Ancol Timur, Jakarta Utara. Setelah suami terdahulu, Maxwell Armand Oktoselja, meninggal dunia Jennifer Jill menyerahkan sebagian bisnis ke anak-anaknya.

“Aku hanya sebagai presiden komisaris di semua perusahaan almarhum suami saya. Yang menjalankan pekerjaannya anak-anak aku,” jelas Jennifer Jill.

Istri Ajun Perwira itu juga menjelaskan ada beberapa perusahaan-perusahaan lainnya yang bergerak di bidang batu bara, charter flight, kelab, dan ada beberapa perusahaan yang sharing dengan kerabat. Jennifer Jill memiliki kelab di kawasan Sahid, yakni Scenic 180 dan kelab di Bali.

Suami terdahulunya, Maxwell Armand Oktoselja, diakui Jennifer Jill sangat memanjakan dirinya. Demi Jennifer Jill betah di rumah, Maxwell membuatkan rumah supernyaman dan megah.

Desain rumahnya modern. Kesukaannya dengan air, membuat setiap sudut rumahnya banyak mempunyai spot yang memperlihatkan air. Luas tanah rumah Jennifer Jill 1000 meter persegi itu punya banyak spot yang mengalirkan air.

Jennifer Jill

“Kalau di lihat di sini ada air, di tengah-tengah ada air terjun gue suka baget sama air. Di depan ini ada ikan koi that is my favorite spot,” cerita Jennifer Jill.

Di bagian depan rumahnya juga terdapat kolam ikan koi yang dibuat seperti aliran sungai dengan pepohonan yang rindang. Di lantai atas rumahnya ada jacuzzi yang tepat berada di samping kamar utama.

“Di bawah ada enam (bagian) basement. Satu basement ruang koper, satu buat furniture, satu buat naro dekorasi Natal, satu buat piring-piring. Satu basementnya sama kayak ruangan ini (foyer) lah. Cuma aku slice jadi enam,” jelas Jennifer.

“Bikin rumah ini enam tahun. Jadi ini 100 meter yang panjangnya ke bawah karena kan kita dekat Ancol. Prinsip aku punya rumah yang kokoh semuanya beton. Jadi ini, hadiah aku pas aku ngelahirin Abisya,” ungkap Jennifer Jill.

Selama tinggal di rumah tersebut, Jennifer akui harus siap dengan urusan maintenance rumah mewahnya itu. Rumah tiga setengah lantai itu kental dengan kesan mewah.

Warna dindingnya didominasi putih yang berkolaborasi dengan coklat. Ada banyak kaca di rumahnya, dan kayu-kayu yang terpasang mulai dari gerbang dan pintu.

Masuk dari pintu samping rumah, tamu akan mendapati kolam renang yang sangat luas. Konsep outdoor membuat halaman belakang rumah dari anak penyanyi senior Rae Rita Supit itu menjadi jalan keluar masuknya angin.

Tidak hanya satu, ada dua kolam renang di rumah tersebut. Di samping kolam renang besar terdapat beberapa ruangan dan tempat untuk bersantai.

“Luarnya 1.000 meter persegi, mungkin kalau orang-orang bikinnya 1.000 ke depan agak belakang, aku bikinnya 1.000 ke samping. Nggak tahu rumahnya, karena ini di Ancol, tiang pancangnya 100 meter ke bawah, dari jalan lima meter ke atas. Memang kalau banjir, di luar. di luar banjir di sini nggak ada masalah,” ucapnya.

Rumah ini memiliki tiga setengah lantai dengan satu basement besar untuk parkir mobil. Dari rooftop rumah itu, Jennifer dan keluarga langsung bisa memandang laut.

“Kita ada basement di bawah. Masih ada satu basement ke bawah, terus atasnya 3,5 lantai. Paling atas sekali rooftopnya itu tempat fitness yang memang dibuat untuk lihat laut, lihat Ancol, liat tol kalau sudah macet jadi kita tahu,” jelas Jennifer.