Beranda ENTERTAINMENT Steve Aoki Dan Kaaze Tampilkan John Martin di “Whole Again”

Steve Aoki Dan Kaaze Tampilkan John Martin di “Whole Again”

Steve Aoki
Steve Aoki dan produser musik Swedia Kaaze bergabung untuk banger musim festival progresif “Whole Again”, menampilkan vokalis legendaris John Martin yang dikenal lewat Swedish House Mafia, dan Martin Garrix.

Ini merupakan kolaborasi perdana Steve Aoki dan Kaaze, di mana kedua gaya mereka yang berbeda menyatu dengan mulus dan menciptakan anthem dance euforik baru.

Steve Aoki

Vokal Martin yang terkesan tulus menembus musik saat ia menyanyikan refrain yang kuat, “I just wish that you were here right now to make me whole again.” “Whole Again” adalah single terbaru dari album Steve Aoki yang akan datang, HiROQUEST, yang akan dirilis pada 16 September 2022.

 

“Saya telah menjadi penggemar John Martin sejak saya mendengarnya di ‘Don’t You Worry Child’ dan tahu bahwa dialah yang dibutuhkan untuk membawa lagu ini ke puncak.”kata Steve Aoki

Steve Aoki

“Whole Again’ adalah awal dari perjalanan baru bersama Steve. Saat ini, kami membuat banyak musik bersama dengan sejumlah rencana besar ke depannya. Ketika kami membuat draf pertama dari lagu tersebut, baik Steve dan saya dapat mendengar bahwa John Martin akan sangat cocok untuk menyanyikannya. Saya benar-benar merasa terhormat bahwa dia menyukai lagu itu sama seperti kami. Saya sangat senang dengan hasil akhirnya. Anda akan mendengar banyak dari Steve dan saya di masa depan. Ini adalah awal baru dari musik house progresif.”kata Kaaze

HiROQUEST menghadirkan “Whole Again,” bersama single terbaru Aoki “Just Us Two” dengan Taking Back Sunday, “KULT” dengan grandson dan Jasiah, serta kolaborasi yang akan datang bersama Kane Brown, Mod Sun, PnB Rock, Georgia Ku, Bryce Vine, Santa Fe Klan, Lil Xan, Goody Grace dan banyak lagi.

BACA JUGA  Weezer Nyanyi Anak Sekolah hingga Bicara Indonesia di Soundrenaline 2022

Steve Aoki

Album dengan berbagai campuran genre tersebut terdiri dari lima bab, masing-masing merinci faksi mitologis yang berbeda, dan membuka pintu bagi para penggemar untuk menjelajahi dunia Aoki yang luas melalui musik dan permainan kartu koleksi baru yang dibuat bersama dengan MetaZoo Games, yang didirikan dan diluncurkan bersama oleh Aoki pada bulan Maret 2021.

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakKiki Juliar Ungkap Perasaannya di Tahun 2022 Lewat “Imaji”
Artikulli tjetërWestlife The Wild Dreams Tour 2023 Bakal Tambah Jadwal di Indonesia