Iklan
Iklan

Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Bakal Tambah Jadwal di Indonesia

- Advertisement -
Westlife, akan datang ke Indonesia untuk “Their biggest ever stadium show in Indonesia 2023”. Konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta yang dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm ini akan mengguncang Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Semua tiket untuk pertunjukan konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta telah habis terjual dengan cepat. Dengan begitu, banyak penggemar Westlife yang masih mencari tiket untuk konser Westlife terbesar yang berskala stadion di Indonesia pada Februari tahun depan.

Melalui konfirmasi dari pihak manajemen Westlife, pihak penyelenggara PK Entertainment & Sound Rhythm baru saja mendapat informasi karena permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar Westlife di Indonesia dan jadwal tur Westlife telah padat sehingga manajemen harus mencari tanggal yang masih memungkinkan untuk mengadakan show tambahan yang akan dilakukan di luar daerah Ibukota Jakarta atau skala Regional Show.

Westlife

“Dikarenakan permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar, konser Westlife terbesar berskala stadion di Indonesia habis terjual dengan sangat cepat, maka Westlife telah mendengar permintaan dari para penggemarnya dan menambah jadwal konser dengan skala regional (di daerah kota lain) di Indonesia.” ungkap Management Westlife dalam keterangan persnya.

“Konser terbesar grup ini di Indonesia dengan skala stadium show di Jakarta tahun depan begitu cepat habis terjual, sehingga Westlife harus mencari jadwal tambahan di tengah padatnya jadwal mereka untuk bisa datang dan menambah jadwal tambahan dengan tiga konser regional/daerah di luar kota Jakarta, mendengar permintaan dari semua penggemar grup ini di luar Jakarta yang juga sangat menantikan kedatangan Westlife.”tambahnya

“Sebagai penyelenggara show untuk konser grup ini terbesar berskala stadion di Indonesia yang  akan dilangsungkan tahun depan pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, tentunya kami menyambut dengan positif informasi bahwa grup ini akan hadir di berbagai kota di Indonesia dalam rangkaian show berskala regional. Semoga para penggemar yang belum mendapatkan tiket untuk konser terbesar Westlife berskala stadion di Indonesia juga bisa berbahagia dan menikmati pertunjukkan konsernya.”kata Harry Sudarma Co-founder & Chief Operating Officer.

Westlife

“Sama halnya seperti yang telah diungkapkan oleh pihak manajemen  buat seluruh penggemar mereka yang telah membeli tiket untuk konser The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta (‘biggest ever Westlife stadium show in Indonesia 2023’) nanti tidak perlu khawatir, karena keseruan dan kemeriahan konser dengan skala Stadium Show bersama grup ini hanya akan dapat dirasakan di Jakarta pada 11 Februari tahun 2023”.ujarnya.

Band asal Inggris ini akan kembali menggebrak tahun ini, setelah tur reuni mereka memecahkan rekor dunia tahun 2019 yang menampilkan Shane, Nicky, Mark, dan Kian berhasil tampil di hadapan lebih dari 600,000 penggemar di 27 Negara. Boyband asal Irlandia ini akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan bahwa para penggemarnya akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife akan membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’ dan ‘World of our Own’ serta lagu-lagu andalan dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’.

Westlife

Berita mengenai tur terbaru 2022 ini merupakan penanda kembalinya grup ini dengan jadwal-jadwal padat dalam rangkaian tur dunianya, menyusul kesuksesan besar album terbaru mereka yang bertajuk ‘Wild Dreams’ yang dirilis November 2021. Beranggotakan empat penyanyi tampan Shane, Nicky, Mark dan Kian telah membuktikan pada dunia bahwa grup musik ini merupakan boyband terbesar pada abad 21, albumnya yang telah sukses terjual lebih dari 55 juta keping di seluruh dunia dan menjadi satu-satunya grup musik yang mempunyai tujuh lagu hits No.1 di tangga lagu musik di Inggris.

Secara keseluruhan, band ini mempunyai 14 single terbaik yang berada di urutan No.1 sebelum Elvis Presley dan The Beatles. Mereka telah mempunyai 33 kali album No.1 di seluruh dunia dan penjualan tiket konser terlaris lebih dari lima juta tiket konser di seluruh dunia dan masih terus berlanjut hingga saat ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA