Iklan
Iklan

Suami Bakar Istri dan Anak di Jaktim, Curiga Diselingkuhi

- Advertisement -
Suami Bakar Istri dan Anak di Jaktim, Curiga Diselingkuhi.

Seorang suami bakar istrinya W (39) dan dua anaknya yang masih berusia 15 dan 13 tahun di kawasan Cakung, Jakarta Timur pada Rabu (28/6) malam. Mereka bertiga kini dirawat di rumah sakit akibat luka bakar.

Tante W, Siti, menjelaskan peristiwa tersebut bermula ketika korban tengah membeli makan. Namun selama setengah jam, korban tak kunjung kembali hingga membuat sang suami curiga.

“Dia lagi nyari makan. Tadinya niatnya mau makan. Kan pertama si ibu nyari lauk, kata suaminya kelamaan,” ujar Siti saat dihubungi, Sabtu (1/7).

“Kira-kira keluar dari jam setengah sembilanan lah. Sebentar sebenarnya, cuma ini si lelaki udah di pikiran gak tau deh gak ngerti pikirannya ke mana atau gimana-gimana,” sambungnya, dikutip dari kumparan pada 2 Juli.

Saat istrinya pergi, kata Siti, pelaku juga memerintahkan anak pertamannya untuk mencari W. Namun tak membuahkan hasil.

Hal tersebut membuat pelaku semakin marah. Alhasil, anak korban pun, lanjut Siti, sempat ditampar pelaku.

Tak lama berselang, W tiba di rumah. Sang anak kemudian mengadu kepada ibunya. Hal itu menyulut cekcok antara W dan pelaku. Pelaku lantas menyiramkan bensin kepada korban dan dua anaknya.

“Ibunya datang, pulang. Si ibu datang, udah berkumpul tuh tiga-tiganya, tiba-tiba dia udah langsung siram bensin, jess, kejadiannya udah gak ada itungan detik,” ungkap Siti.

Beruntung, api tak menyebar. Petugas pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi untuk memadamkan api. Hanya saja, lanjut Siti, seluruh surat berharga milik korban terbakar seluruhnya.

Siti menduga, pelaku memang sengaja untuk melakukan hal tersebut demi memutar balikkan fakta.

“Itu sebenarnya kronologinya kayak dibalikin gitu, jadi yang selingkuh mah dia, tapi biar seolah-olah ibunya yang salah. Jadi untuk alur ceritanya itu pinter, saya bunuh semuanya nanti saya buat cerita istri saya selingkuh,” jelasnya.

Siti mengaku telah melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Timur. Namun laporannya baru secara lisan.

Meski begitu menurutnya pelaku yang saat ini masih dirawat akibat insiden pembakaran tersebut sudah dalam pengawasan polisi.

Lebih lanjut, Siti mengungkapkan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini sebenarnya sudah seringkali terjadi. Namun sebelumnya sang istri lebih memikirkan anaknya dibanding mempolisikan suaminya.

“Udah sering tindakannya udah bukan kekerasan lagi, verbal segala macem lah istilah kata, makanya saya juga pengen istrinya biar didampingi sama psikiater lah biar ngilangin trauma, terutama anaknya yang perempuan,” pungkasnya.

Hingga saat ini, korban dan dua anaknya masih dirawat di rumah sakit akibat luka bakar yang diderita.

Ditangani Polres Jakarta Timur

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira membenarkan adanya peristiwa suami bakar istri dan anak tersebut. Ia memastikan kasus suami bakar istri tersebut sudah ditangani Polres Jakarta Timur.

“Terkait dengan kejadian suami bakar istri dan anak tersebut, sudah ditangani oleh Polres Jakarta Timur unit Renakta, karena masuk dalam rana KDRT,” kata Syarifah, Sabtu (1/7).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA