Iklan
Iklan

Tekan Inflasi Jelang Idul Fitri 2024 Pemkab Seruyan Gelar Pasar Murah

- Advertisement -
Pemerintah Kabupaten Seruyan gelar Pasar murah untuk menekan Inflasi di tahun 2024 saat menjelang idul Fitri 1445 Hijiriah Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Desa Mekar Indah serta di Desa Halimung Jaya kemarin.

Pemerintah Kabupaten Seruyan bersama pimpinan lainya (Porkopinda)  gelar cara Pasar Murah bertempat di Kantor Desa tersebut.

Pj Bupati Seruyan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adhian Noor, S.IP., M.A.P. menyerahkan langsung berupa paket sembako kepada warga setempat sebanyak 100 KK Penerima di masing-masing desa, harga paket itu tebusannya sebesar Rp50.000 dari harga normal Rp150.000, guna menakan inflasi.

Paket tersebut sudah disubsidi oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan sebesar Rp100.000. Jadi meringankan warga bisa membeli paket murah itu untuk kebutuhan lebaran tahun ini. Paket Sembako Murah terdiri atas : Beras 5 Kg,  Gula Pasir 2 kg dan Minyak Goreng 1 Liter dan lainya.

Pihaknya mengharapkan Pemerintah Seruyan berupaya sebagai menekan mengendalikan laju inflasi di Kabupaten Seruyan saat menjelang idul fitri, Acara gelar kegiatan pasar murah ini juga untuk membantu meringankan beban warga masyarakat Kabupaten Seruyan khususnya di desa itu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari harinya di bulan rahmadhan dan menjelang Idul Fitri 1445 H.

Adhin Noor menambahkan, “Semoga dengan adanya gelar pasar murah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang memang sangat memerlukan, dalam menjalani ramadhan tahun ini,” tutupnya (AH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA