Iklan
Iklan

Telkomsel Prabayar Gandeng JKT48 Hadirkan Paket kuWOTA JKT48

- Advertisement -
Telkomsel kembali berinovasi dengan menghadirkan inovasi – inovasi baru termasuk Kolaborasi dengan berbagai pihak dalam menghadirkan produk terbarunya.

Di Tahun ini Telkomsel berkolaborasi dengan menggandeng Girl Grup JKT48 dengan menghadirkan Paket kuWOTA JKT48.

“Guna menghadirkan produk dan layanan dengan pilihan yang beragam sekaligus menjangkau komunitas penggemar musik dan JKT48, Telkomsel Prabayar meluncurkan sebuah Paket Bundling Kolaborasi Eksklusif pertama di Indonesia bersama JKT48, yakni Paket kuWOTA JKT48,” kata Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi di FX Mall, Sudirman, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Telkomsel
Foto: Eny

Telkomsel memilih untuk bekerja sama hadirkan paket bundling eksklusif  dengan JKT48 karena girl grup ini memiliki fandom terbesar di Indonesia. Selain itu, fandom JKT48 dinilai terbiasa dengan konten digital sehingga akan ada banyak fans yang bisa mengakses paket kuWOTA JKT48 ini.

“Kami berharap Paket Bundling Kolaborasi Eksklusif yang pertama kalinya di Indonesia bersama JKT48 ini bisa semakin melengkapi kedekatan para penggemar dengan idolanya, sehingga mendatangkan lebih banyak keceriaan yang didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel di Indonesia.”tambah Abdullah Fahmi.

“Wah rasanya tuh Seneng banget karena Akhirnya bisa kolaborasi sama Telkomsel Apalagi aku tuh dari dulu udah pakai Telkomsel akhirnya semoga kalian suka ya dengan paket kuota khusus kami,” kata Christy JKT48

Telkomsel
Foto: Eny

Pelanggan Prabayar bisa memperoleh Paket kuWOTA JKT48 mulai dari harga Rp60 ribu dengan kuota internet 5 GB. Untuk pembelian Paket kuWOTA JKT48 melalui aplikasi operator ini, juga akan mendapatkan Konten Foto Eksklusif JKT48, Stiker WhatsApp JKT48, serta tampilan layar aplikasi operator ini bertemakan JKT48 yang berlaku selama 1 bulan.

Adapun khusus Photocard Voucher PraBayar x JKT48 dapat dibeli melalui Indomaret dan Shopee.

Selain konten digital, operator ini juga menyediakan photocard spesial yang menampilkan foto anggota JKT48, yang bisa didapatkan melalui pembelian voucher fisik di Indomaret dan Shopee. Dengan tirasi terbatas hanya sekitar 50 ribu lembar, photocard ini diharapkan menjadi barang koleksi yang berharga bagi para penggemar.

Telkomsel
Foto: Eny

“Kami berusaha menyediakan kenang-kenangan yang memiliki nilai emosional tinggi bagi penggemar, melalui photocard berkualitas yang menampilkan anggota JKT48,” tambah General Manager VAS and Other Digital, Douby Kusumawirachma. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA