Iklan
Iklan

Terbongkar Praktik Prostitusi di Sebuah Penginapan di Solok Selatan

- Advertisement -
Praktik prostitusi di sebuah penginapan di Solok Selatan berhasil dibongkar oleh pihak kepolisian. Mirisnya, bisnis terlarang ini melibatkan anak di bawah umur.

Satreskrim Polres Solok Selatan mengungkap praktik prostitusi dengan penangkap pelakunya yang merupakan perempuan muda berinisial NJ (15) dan SO (19). Mereka berdua terjaring petugas dalam Operasi Pekat Singgalang 2022.

“Kedua pelaku kejahatan kesusilaan/praktik prostitusi ditangkap di salah satu penginapan yang berada di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh daerah itu pada Rabu (2/11),” ujar Kasat Reskrim Polres Solok Selatan Iptu Sudirman kepada wartawan, Kamis (3/11).

Dia mengatakan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat terkait dengan praktik prostitusi di penginapan tersebut.

Dengan adanya laporan tersebut, Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Solok Selatan langsung bergerak menuju tempat kejadian.

Kemudian, ketika petugas tiba di tempat kejadian, didapati dua perempuan beserta dua laki-laki. Mereka langsung ditangkap oleh petugas.

Tim Opsnal juga mengamankan beberapa barang bukti berupa satu unit telepon genggam merek Oppo A 37 beserta uang sebesar Rp 500.000 dari pelaku.

Kedua tersangka perbuatan asusila beserta barang bukti hasil penangkapan tersebut diamankan di Polres Solok Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

Praktik prostitusi itu memang merupakan sasaran Operasi Pekat Singgalang 2022 di wilayah hukum Polres Solok Selatan, yang berlangsung selama 1-14 November 2022.

Dalam kesempatan itu, Sudirman memberikan imbauan kepada masyarakat agar turut menjaga kamtibmas dengan melaporkan ke kantor polisi jika melihat atau menemukan pelaku kejahatan atau yang mengarah kepada perbuatan yang meresahkan.

“Agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Solok Selatan selalu dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dalam keadaan aman dan nyaman tanpa ada perasaan takut,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA