Iklan
Iklan

Ternyata Inilah Cawapres Anies Baswedan Pilihan Surya Paloh

- Advertisement -
Surya Paloh tiba-tiba menyebut salah satu nama yang dinilainya pantas untuk menjadi Cawapres Anies Baswedan. Bahkan, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini terang-terangan mengatakan bahwa nama pilihannya lebih dari pantas.

Lalu siapa Cawapres Anies Baswedan pilihan Surya Paloh. Secara terang-terangan bos Media Group ini menyebut nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pendamping Anies Baswedan.

Surya Paloh menyampaikan nama Cawapres Anies Baswedan ini saat jumpa pers seusai pertemuan di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (22/2/2023).

“Lihat saja orang yang berdiri di sebelah saya ini, potongan ganteng semuanya, pikirannya,” ujar Surya Paloh.

Namun, dia tetap menyebutkan bahwa keputusan akhir berada di tangan Anies Baswedan. Sebab, sejak awal mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal Capres 2024, dirinya telah menyatakan bahwa terkait penentuan sosok cawapres menjadi kewenangan Anies Baswedan.

“Dari awal saya katakan mengenai masalah pasangan, cawapres, sejak deklarasi diserahkan kepada capres. Nah, ini bagaimana, kalau tanya pada pendapat saya cocok,” ujarnya.

Bahkan Surya Paloh berseloroh dengan menyatakan dirinya juga pantas menjadi cawapres Anies.

Cawapres Anies Baswedan

“Jangankan Mas AHY, saya juga cocok,” katanya.

“Ketika apa yang saya pahami bagi seorang AHY, cawapres boleh, enggak cawapres juga boleh. Itu adalah pemahaman saya dan mudah-mudahan saya tidak salah, tetapi kalau ditanya pantas, sekali lagi saya katakan, lebih dari pantas,” imbuh Surya Paloh.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sebelumnya tiba di Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023).

Surya Paloh hadir untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Surya Paloh tiba di kantor partai berlambang bintang mercy itu sekitar pukul 11.00 WIB.

Surya Paloh yang datang di tengah hujan gerimis itu langsung disambut dan dipayungi oleh AHY yang juga putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA