Beranda DAERAH Kepulauan Riau Tiba di DJBC Karimun, Rombongan Keluarga Haji Permata Dijaga Ketat Aparat

Tiba di DJBC Karimun, Rombongan Keluarga Haji Permata Dijaga Ketat Aparat

Karimun
Puluhan orang dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) beserta keluarga Haji Permata tiba di Karimun, Kepulauan Riau Selasa, 19 Januari 2021 sekira pukul 10.45 Wib.

Rombongan Haji Permata tersebut menumpangi dua kapal dari Pelabuhan Sekupang, Kota Batam ke Karimun yakni SB Bayu Indah 3 dan SB Aurelia 2.

Dua kapal yang ditumpangi keluarga Haji Permata bersandar di dermaga Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Khusus Kepri, kawasan Meral, Karimun.

Dilansir dari Batamnews, rombongan tersebut akan menggelar pertemuan dengan Bea Cukai terkait dengan tewasnya Haji Permata dalam insiden di perairan Pulau Buluh, Riau pada, Jumat, 15 Januari 2021 lalu.

Sementara itu, dari pantauan di Kantor DJBC Khusus Kepri, penjagaan terlihat ditingkatkan. Ratusan personel gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri, Satpol PP serta unsur terkait mengawal ketat kantor kepabeanan tersebut.

Terlihat petugas berjaga-jaga di pintu masuk kantor DJBC Kepri, begitu juga di lokasi dermaga di mana rombongan yang berasal dari Batam bersandar.