Iklan
Iklan

TikTok Luncurkan Kampanye Bertajuk #Serunya17an

- Advertisement -
TikTok Indonesia dalam Rangka Merayakan HUT RI yang ke-78, meluncurkan kampanye bertajuk #Serunya17an untuk mengajak komunitas dan masyarakat luas sama-sama berjuang mencapai satu tujuan, yaitu Indonesia yang lebih baik.

Seiring  dengan tema HUT RI tahun ini, “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, TikTok akan menyorot perjuangan para pejuang kreatif dengan harapan dapat menginspirasi masyarakat untuk ikut maju membawa perubahan positif bagi Indonesia dan  membangkitkan semangat juang menuju satu tujuan Indonesia yang lebih baik melalui berbagai program seru, mulai dari tantangan di dalam aplikasi hingga rangkaian kegiatan sosial bersama para pejuang kreatif selama bulan Agustus.

“Selain merayakan keseruan 17-an, kampanye #Serunya17an juga memiliki makna lain, yaitu satu tujuan (1=satu, 7=tujuh,+an) untuk Indonesia yang lebih baik. Di TikTok, kita melihat kreator dan konten yang beragam, mulai dari edukasi, hiburan, budaya, dan masih banyak lagi. Namun mereka memiliki satu tujuan yang sama, yaitu memberikan dampak positif kepada Indonesia” ujar Kevin Chandra, Education & Lifestyle Creators Partnership Lead, TikTok Indonesia dalam siaran persnya.

TikTok

“Semangat juang menuju satu tujuan inilah yang ingin kami angkat, diwakili kisah para pejuang kreatif dari berbagai kategori yang telah menunjukkan tindakan nyata melalui konten mereka. Karenanya, kami harap semangat #Serunya17an ini bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk sama-sama berjuang membawa perubahan bermakna lewat cara mereka sendiri, dari membuka peluang mata pencaharian, menjaga lingkungan, meraih prestasi bagi bangsa, melestarikan budaya, hingga menyebarkan semangat belajar.” imbuhnya

“Sebagai pemerhati edukasi, saya senang melihat semangat juang untuk belajar dan saling berbagi pengetahuan ini terus terasa di TikTok. Karenanya, saya senang sekali bisa mewakili para Pejuang Edukasi di kampanye #Serunya17an ini untuk terus menyebarkan semangat belajar tersebut. Melalui berbagai pengetahuan yang bermanfaat di TikTok, ditambah semangat belajar yang tinggi, saya yakin bangsa kita bisa terus mencapai tujuan bersama yaitu Indonesia yang lebih baik.”Ujar Mikha Tambayong, Penyanyi, Aktris dan Penggiat Pendidikan (Pejuang Edukasi).

Sementara itu Pandawara Group, Kreator Konten dan Pemerhati Lingkungan (Pejuang Hijau) “Melalui aksi kami, Pandawara terus berjuang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan komunitas TikTok di seluruh Indonesia akan pentingnya menjaga lingkungan sekitar. Guna mencapai tujuan ini, tentunya dibutuhkan kerja sama dari seluruh pihak dan lapisan masyarakat. Karenanya, kami bersemangat untuk ikut serta dalam kampanye #Serunya17an guna mengajak masyarakat luas untuk bersama-sama menjaga lingkungan melalui aksi nyata demi Indonesia yang lebih baik. ” terang nya

TikTok

Untuk merayakan keseruan semangat persatuan komunitas TikTok dalam upayanya membangun Indonesia yang lebih baik, kampanye #Serunya17an akan menggelar berbagai aktivitas seru di dalam dan luar TikTok, seperti Mengangkat kisah dari lima pejuang kreatif yang terus maju berjuang untuk membawa perubahan positif melalui kontennya di TikTok, maupun tindakan nyata, untuk bisa menginspirasi masyarakat agar ikut berjuang mewujudkan satu tujuan Indonesia yang lebih baik.

Kelima pejuang kreatif ini antara lain seperti Mikha Tembayong sebagai Pejuang Edukasi, penyanyi, aktris dan penggiat pendidikan ,Pandawara Group sebagai Pejuang Hijau, kelompok pemuda asal Bandung yang gemar menularkan semangat cinta lingkungan melalui aksinya membersihkan sungai dan pantai di berbagai wilayah di Indonesia, Roman Nuansa sebagai Pejuang Budaya, seorang seniman tekstil yang telah mengharumkan bangsa Indonesia lewat karya batik di kancah fashion week dunia, Leani Ratri Oktila sebagai Pejuang Prestasi, seorang atlet para badminton.

TikTok

Berkat perjuangannya bagi Indonesia, Oktila pernah meraih dua medali emas dan satu medali perak di ajang Paralimpiade Tokyo 2020, Kohcun sebagai Pejuang Cuan, seorang kreator affiliate yang berhasil menemukan sumber mata pencarian baru karena dedikasinya untuk berjuang mencari pemasukan tambahan baginya dan keluarga serta Mendorong para pelaku UMKM untuk meningkatkan bisnisnya dengan menghadirkan produk andalannya di TikTok Shop Pesta Lokal 8.8 yang berlangsung mulai dari 1 hingga 8 Agustus 2023. (kim)ok Kampanye #Serunya17an Mendorong Masyarakat Luas  Berjuang Menuju Indonesia Maju.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA