Iklan
Iklan

Timnas Indonesia U23 Menang 1-0 Atas Uni Emirat Arab

- Advertisement -

Timnas Indonesia U23 berhasilkan mengalahkan Uni Emirat Arab dengan skor tipis 1-0 dalam laga ujicoba jelang Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U23 dalam laga uji coba keduanya ini diselenggarakan di Stadion Shahab Al Ahli, Selasa (9/4/2023) dini hari WIB.

Pada laga uji coba perdananya, Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Arab Saudi.

Pada pertandingan kali ini, Timnas Indonesia U23 berhasil bangkit untuk memetik kemenangan tipis 1-0 lewat gol Witan Sulaeman

“Waktu penuh. Uni Arab Emirat U-23 0-1 Indonesia U-23. Menutup pemusatan latihan dengan kemenangan,” demikian keterangan di instagram resmi Timnas Indonesia.

Hanya dua ujicoba dilakukan oleh Indonesia selama pemusatan latihan di Dubai yang berakhir 10 April. Setelah itu Indonesia akan bertolak ke Doha, Qatar, untuk memulai kiprahnya di Piala Asia U-23 2024.

Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Laga perdana 15 April menghadapi Qatar, yang dilanjutkan duel lawan Australia (18 April) dan Yordania (21 April).

Indonesia ditargetkan bisa lolos ke perempatfinal yang juga jadi target Shin Tae-yong agar kontraknya sebagai pelatih diperpanjang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA