Iklan
Iklan

Timnas Tunisia Berhasil Kalahkan Prancis 1-0, Namun Tersingkir dari Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Timnas Tunisia berhasil mengalahkan sang juara bertahan, Prancis dengan skor tipis 1-0. Hasil ini cukup mengejutkan di pertandingan terakhir grup D Piala Dunia 2022.

Timnas Tunisia berhasil mencetak gol semata wayang di laga ini berkat gol Wahbi Khazri di awal babak kedua.

Prancis sempat menyamakan skor di pengujung laga, tepatnya di menit ke-98 lewat Griezmann yang melepaskan sepakan voli di depan kerumuman pemain Tunisia, dan melesak ke gawang Dahmen.

Namun, ketika laga sudah berakhir, wasit mendapat sinyal dari ruang VAR dan melihat monitor untuk melihat adanya pelanggaran sebelum gol. Gol dibatalkan karena Griezmann sudah terjebak offside duluan. Tunisia tetap menang 1-0.

Meski menang di laga ini, Tunisia gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia. Karena di pertandingan sebelah, Australia berhasil menang dengan skor 1-0 melawan Denmark.

Sementara Prancis berhasil lolos dengan status juara grup, karena mereka unggul selisih gol dari Australia.

Susunan pemain

Tunisia: Aymen Dahmen; Yassine Meriah, Nader Ghandri, Montassar Talbi; Wajdi Kechrida, Ellyes Skhiri, Aissa Laidouni, Ali Maaloul; Anis Ben Slimane (Ali Abdi 83′), Mohamed Ali Ben Romdhane (Ghaylen Chaalali 74′; Wahbi Khazri (Issam Jebali 59′).

Prancis: Steve Mandanda; Axel Disasi, Raphael Varane (William Saliba 63′), Ibrahima Konate, Eduardo Camavinga; Youssouf Fofana (Antoine Griezmann 73′), Aurelien Tchouameni, Jordan Veretout (Adrien Rabiot 63′); Matteo Guendouzi (Ousmane Dembele 79), Randal Kolo Muani, Kingsley Coman (Kylian Mbappe 63′).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA