Iklan
Iklan

UNGU 2023 Rilis Album Studio Session “Waktu yang Dinanti”

- Advertisement -
UNGU menghadirkan sebuah kejutan untuk fans mereka, Cliquers. Band yang beranggotakan Pasha (vokal), Enda (gitar), Oncy (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) itu merilis 8 lagu yang jarang dibawakan saat perform dalam versi studio session, lewat album berjudul “Waktu yang Dinanti”.

Sebelumnya, lagu-lagu UNGU yang kini sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform tersebut telah lebih dulu hadir di program yang berjudul sama dengan tajuk album.

UNGU

Program itu tayang pertama kali di kanal YouTube UNGU band pada tahun 2021. Lagu-lagu yang dipersembahkan adalah “Tiada Kata”, “Antara Kita”, “Cinta yang Lain”, “Rasa Sayang”, “Andai Aku Bisa”, “Suara Hati”, “Hanya Cinta”, dan “Aku Datang untuk Mencintaimu”.

Ini dilakukan karena banyaknya permintaan Cliquers untuk merilis versi studio session lagu-lagu tersebut di digital streaming platform. Perilisan “Waktu yang Dinanti” sendiri pun tidak hanya terdiri dari satu season saja. Nantinya, akan hadir season ke-2 yang rencananya rilis akhir tahun ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA