Beranda INFO SEHAT COVID-19 Untuk Mencegah Serangan Siber Terkait Covid-19, Ini Kata CEO RevBits

Untuk Mencegah Serangan Siber Terkait Covid-19, Ini Kata CEO RevBits

Serangan Siber
Untuk mencegah serangan siber terkait Covid-19 di seluruh dunia, RevBits pada hari ini mengumumkan langkah agresif

“Situasi yang luar biasa memerlukan tindakan yang luar biasa. Selama pandemi, jumlah serangan siber telah meningkat secara drastis, terutama yang menyasar staf dan jaringan yang rentan di rumah sakit, fasilitas kesehatan, dan organisasi yang terlibat dalam penelitian, produksi, dan distribusi vaksin Covid-19. Dampaknya sangat merugikan, apalagi korban jiwa terus bertambah dan penderita Covid-19 sudah sangat banyak. Hal ini tidak dapat diterima dan harus dicegah,” kata CEO, David Schiffer.

“Kebanyakan serangan siber berawal dari pengguna yang membuka surel berbahaya. Umumnya, surel tersebut menyediakan tautan ke halaman login palsu, lampiran berisi tautan, atau kode berbahaya. RevBits Email Security mengidentifikasi upaya phishing dan mencegah pengguna untuk mengakses situs web palsu, mengunduh ransomware atau kode berbahaya lainnya. Untuk itu, kami telah menggratiskan solusi Email Security selama pandemi agar semua perusahaan aktif berperang melawan Covid-19,” lanjut Schiffer.

Ketentuan penggunaan, selama periode lisensi, cukup sederhana:

Serangan Siber
Serangan Siber

Tanpa Biaya Lisensi, Tanpa Komitmen, dan Tanpa Syarat!

“Meski sebagian besar perusahaan telah menerapkan gateway surel yang aman, penelitian menunjukkan bahwa mereka hanya mampu mengurangi sekitar 20% ancaman siber. Itu sebabnya, insiden siber yang merugikan dan menguras biaya terus berlanjut,” kata CTO, Mucteba Celik.

“Solusi RevBits Email Security dapat digunakan sebagai plugin tambahan yang mudah ditambahkan untuk Microsoft Outlook. Solusi tersebut memberikan lapisan proteksi ekstra guna memblokir ancaman yang luput dideteksi gateway. Tanpa sumber daya tambahan atau perubahan apa pun pada sistem. RevBits Email Security memberikan perlindungan maksimal dengan mudah.”

RevBits Email Security adalah solusi pemenang penghargaan di bidang keamanan surel yang tercanggih pada saat ini.

BACA JUGA  Diduga Kelelahan, Dokter di Sumbar Tumbang Karena Covid-19

Arsitekturnya telah dipatenkan dan mampu bekerja di setiap lingkungan pekerjaan, memberikan cukup waktu bagi lebih dari 50 algoritme untuk menganalisis setiap surel. Fitur ini merupakan keunggulan yang tidak terdapat pada produk gateway.

Di sisi lain, panelnya menampilkan skor probabilitas malware dan komponen surel yang mencurigakan, melatih kemampuan sistem dalam meningkatkan keamanan.

Paten kedua, Page Impersonation Identification, secara unik mendeteksi dan memblokir upaya phishing yang ingin mencuri data-data lewat halaman login palsu. Cara ini termasuk salah satu metode yang paling umum digunakan peretas kriminal untuk mengakses sistem.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran gratis RevBits Email Security, silakan mengunjungi laman program Enough is Enough!: www.revbits.com/revbits-email-security-campaign atau mengunjungi situs web kami: www.revbits.com untuk rincian lebih lanjut tentang program tersebut, serta informasi lengkap tentang solusi keamanan surel kami.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDiletta Leotta, Presenter Cantik Ini Dikabarkan Jadi Selingkuhan Ibrahimovic
Artikel berikutnyaMeksiko Desak AS Ubah Aturan Imigrasi