Beranda PERISTIWA Usai Sang Gitaris Kini Dadali Kehilangan Kibordis, Rixx Meninggal Setelah Sembuh dari...

Usai Sang Gitaris Kini Dadali Kehilangan Kibordis, Rixx Meninggal Setelah Sembuh dari Covid-19

Dadali
Keluarga besar grup musik Dadali kembali berduka. Setelah kepergian sang gitaris, kini kibordis Rixx dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang sembuh dari covid-19. Kabar duka tersebut disampaikan vokalis Dadali, Dyrga melalui akun miliknya di Instagram.

“Ya Allah, sekarang kibordisku Rixx berpulang,” ungkap Dyrga Dadali, Selasa (13/7/2021).

Dyrga mengucapkan belasungkawa atas kepergian Rixx Dadali. Dyrga berharap bisa bertemu dengan rekan-rekannya di surga nanti.

“Selamat jalan sahabatku @rixxdadali tenang bersama @yudadadali ya, tungguin kita, nanti kita nyusul kelak,” imbuh Dyrga.

Sebelum kepergian Rixx, Dadali juga kehilangan sang gitaris, Yuda yang meninggal dunia pada Rabu (7/7). Yuda mengembuskan napas terakhir setelah berjuang sembuh dari covid-19.

Dadali
Rixx meninggal dunia usai terpapar COVID-19

Sedangkan, Rixx meninggal dunia usai terpapar COVID-19. Ia meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD Bogor, Jawa Barat. Setelah mengetahui dirinya terpapar COVID-19, Rixx sempat menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Memang sempat isoman, setelah kabar meninggal Yuda sempat drop lagi. Sudah hampir semingguan, isoman dua harian. OTG sih jatuhnya, gejalanya ringan banget,” kata pihak manajemen, Sakti, Selasa (13/7).

Sebelum meninggal dunia, kondisi Rixx sempat membaik. Indera penciumannya bahkan telah kembali normal. Namun kondisi Rixx menurun setelah mengetahui rekannya, Yuda, meninggal dunia karena COVID-19.

“Sudah di rumah saja isolasi mandiri. Pas dapat kabar Yuda meninggal dia syok banget. Kita semua memang nggak nyangka Yuda pergi. Rixx terakhir whatsAppan sama saya nge-drop-nya itu pas Yuda nggak ada, itu sudah mulai (menurun kondisinya),” cerita Sakti.

Kemarin, Senin (12/7), Rixx dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gejala dan saturasi oksigennya menurun. Namun Rixx sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit karena banyaknya pasien COVID-19 lainnya.

“Karena memang setelah drop dia ada sesak napas, langsung dicarikan oksigen aja, rumah sakit sudah susah. Sampai akhirnya kemarin subuh itu dia minta dianterin, pengen ke rumah sakit aja. Dicariin udah PMI nggak ada, semua nggak ada, Siloam nggak ada, dapatnya di RSUD Bogor, itupun nggak ada kamar, transit dulu di IGD sementara,” ungkap Sakti.

BACA JUGA  338 Kios di Pasar Minggu Ludes Terbakar

“Semalampun sampai saya samperin ke RSUD masih di IGD belum dapat kamar. Di situ saturasinya sudah turun sudah 77. Yang tungguin istrinya,” lmbuhnya.

Rixx Dadali meninggal dunia hari ini, Rabu (13/7) sekitar pukul 04.50 WIB. Jenazah rencananya akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPerforma Asnawi Mangkualam Makin Ganas di Ansan Greeners Korea
Artikel berikutnyaUstaz Abdul Somad Tulis Surat Wasiat Saat Rasakan Gejala Covid-19