Iklan
Iklan

Ustaz Derry Sulaiman Berkunjung ke Rumah Aspirasi Warga Koto VII Sijunjung

- Advertisement -
Ustaz Derry Sulaiman melakukan Safari dakwah keliling Sumatera Barat selama 40 hari. Salah satu tempat yang ia kunjungi adalah Rumah Aspirasi Masyarakat Koto VII Kabupaten Sijunjuang, Kamis (3/6/2021).

Dalam kunjungannya Ustaz Derry Sulaiman didampingi oleh Ust. Marwandi (Tokoh Ulama Bali), Awag Saba (Tokoh Pergerakan Islam Bukittinggi), Khairul (Pengusaha Garmen Jakarta), Mak Kalek (Tokoh Masyarakat Bukittinggi), Sulaiman (Tokoh Pemuda Ampang Gadang Agam) dan Yuhendra Dabro (Tim ITE Publikasi Sumatera Barat).

Rumah Aspirasi Masyarakat Koto VII bergerak di bidang sosial di bawah binaan dan bimbingan Ustaz Umar Jhoni yang merupakan tokoh masyarakat Sijunjung.

Kehadiran Ustaz Derry Sulaiman juga disambut Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo dari Fraksi Demokrat bersama mantan Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Rayendra Rasyid juga didampingi Ketua Partai Berkarya Syaifullah Aronda.

Juga dihadiri Mukhlis Anwar (Tokoh Sepuh Sijunjuang) Anas Prabowo (Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung dan juga hadir tokoh Koto VII Jon Swiseki menemani langsung Ustaz Derry Sulaiman.

Dalam kunjungannya ke rumah aspirasi warga Koto VII Sijunjung, ustaz Derry mengenalkan tentang jalan dakwah sebagai bagian dari pemberdayaan umat, Ustaz Derry mengharapkan pemberdayaan umat ini harus disambut oleh segenap komponen masyarakat di Sumatera Barat.

Kemudian pada hari Minggu dan Senin ke depan (tanggal 6 – 7 Juni 2021) perjalanan kunjungan Safari Dakwah Ustaz Derry Sulaiman selama 40 hari tersebut dilanjutkan lagi ke Bukittinggi – Kabupaten Agam.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA