Iklan
Iklan

Via Vallen Pamer Momen Mesra Bareng Suami Ditengah Isu Video Syur Mencuat

- Advertisement -
Sosok suami Via Vallen, Chevra Yolandi mendadak jadi sorotan publik. Vokalis band Papinka itu diterpa isu video syur yang sedang viral di sosial media.

Usai rumor tersebut beredar, Via Vallen gercep mengunggah momen kebersamaan dengan Chevra. Ia bak ingin mengabarkan kalau dirinya dan Chevra masih tetap mesra meski isu video syur mendadak mencuat.

“Movie time,” kata Via yang diduga sedang tiduran di ranjang. Di unggahan Via, terkuak sosok Chevra yang tampak memandang ke layar TV. Keduanya agaknya bersantai sambil menyaksikan film di TV.

Instagram

Via juga mengunggah fotonya saat berada di ranjang. Ia terlihat pamer rambut berantakan dan melontarkan candaan. “Bu ibu ada ga disini yg abis masak pagi pagii lanjot tidor lagii 👀,” kata Via.

Unggahan Via tersebut menuai beragam komentar. Namun sejauh ini, netter tampak memberikan dukungan buat Via.

Instagram

“Selamat Tahun baru 2023 buat Ning Via.. sekeluarga semoga sukses selalu 🙏🥰💕,” ujar netter. “Aduhhh cakep banget sih ini istri orang 🤭,” kata netter. “Cantik banget kak Via, happy holiday,” ujar fans.

Sebelumnya, beredar video syur sosok pria yang sedang melakukan aktivitas seksual di sebuah kamar. Pria tersebut menghadap ke kamera dan telanjang sambil melakukan m**t**b*** sendirian.

Twitter

Adapun pihak yang pertama menyebar yakni akun Twitter forecza*** sejak 4 Desember. Hingga kini, link Twitter akun tersebut masih aktif dan dibanjiri komentar netter yang kepo soal dugaan pria itu mirip Chevra.

“Suaminy via vallen ga sih?” seru netter. “Suaminya via vallen kan ini,” kata yang lainnya. “Bneran chevra ta ini???” tutur yang lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA