Iklan
Iklan

Viral! Tandukan Maut Youssef En Nesyri Membuat Portugal Terjungkal

- Advertisement -
Tandukan maut Youssef En Nesyri pada laga perempat final Piala Dunia 2022 menciptakan sejarah baru bagi Timnas Maroko. Portugal sebagai salah satu tim favorit pun terjungkal.

Akibat tandukan maut Youssef En Nesyri pada lompatan yang amat tinggi itu bola masuk ke gawang Portugal. Membuat Timnas Maroko berhasil mengunci tiket ke semifinal Piala Dunia 2022.

Kemenangan Singa Atlas atas Portugal 1-0 di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/2022) malam WIB, membuat nama Youssef En Nesyri terpampang sebagai pahlawan negaranya di ajang Piala Dunia.

Tandukan maut Youssef En Nesyri terjadi pada menit ke-42. Penyerang 25 tahun itu membobol gawang Portugal lewat bola sundulan menyambut crossing Yahia Attiyat Allah.

Lompatan Youssef En-Nesyri amat tinggi hingga bisa melampaui penjagaan tiga pemain Portugal. Bein Sports melaporkan, En Nesyri terbang menanduk bola setinggi 2,78 meter!

Tandukan Maut Youssef En Nesyri

Ketinggian tersebut melampaui gol tandukan Cristiano Ronaldo saat membela Juventus pada 2018. CR7 kala itu membobol jala Sampdoria dengan menanduk bola setinggi 2,5 meter.

En-Nesyri amat bersyukur bisa mencetak gol di laga Maroko vs Portugal. Itu adalah gol kedua pemain Sevilla itu di Piala Dunia 2022.

“Kami semua senang. Saya sangat senang atas kemenangan ini, saya berterima kasih kepada rekan setim dan para penggemar,” ujar En-Nesyri, dilansir dari Marca.

“Setelah gagal pada 2018, saya memberi tahu rekan setim saya bahwa kami akan menang melawan Spanyol dan Portugal,” ujarnya.

Timnas Maroko menantang juara bertahan Piala Dunia, Prancis, di babak semifinal. Duel kedua kesebelasan digelar Kamis (15/12) dini hari WIB di Al Bayt Stadium.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA