Iklan
Iklan

Alsa Kisahkan Dilema dalam Hubungan di Single “Persimpangan”

- Advertisement -
Alsa Aqilah atau Alsa kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Persimpangan”. Lagu dengan genre pop ini bercerita tentang rasa dilema karena ketidakpastian dalam hubungan.

“Persimpangan” milik Alsa menggambarkan situasi perasaan jatuh cinta mendalam, sekaligus keraguan apakah suatu hubungan dapat berlangsung bahagia dan berlangsung selamanya atau hanya menimbulkan patah hati semata.

“Persimpangan” adalah single baru untuk mengeluarkan isi hati seseorang yang sedang merasakan keraguan dalam hubungan. “Bayangin, kalo kamu udah sayang banget sama seseorang tapi gatau kedepannya gimana. Perasaan sayang memunculkan rasa dilema dalam hati. “Perasaan ini wajar banget, semua orang ingin kepastian,” kata Alsa.

Alsa

Pada awalnya, ia terinspirasi dari masalah percintaan yang relate dengan semua pasangan.

“Sebenernya, lagu ini idenya dari overthinking dan curhatan tentang dilema sebuah hubungan,” kata Alsa. Lagu “Persimpangan” punya tujuan tersendiri bagi Alsa. “Pengen bilang aja kalo “Persimpangan” bakal dialami oleh semua orang,”ujarnya

 “Genre di lagu “Persimpangan” adalah pop dengan sentuhan K-Pop.Unsur K-Pop-nya dari instrumen musiknya, kalo lirik tetep unsur Pop Indo,”ungkapnya terkait dengan genre musik yang diusungnya

Alsa

Dalam single “Persimpangan”, terdapat bagian lirik yang menjadi favoritnya.

“Aku paling suka pas lirik: Apakah kamu patah hati terbesar atau jadi akhir penantian yang wajar?”, jelasnya sambil menyanyikan liriknya.

 “Menurut aku, dari sisi musiknya ini baru, sih. Aku harap kalian dan pendengar suka, apalagi yang lagi dilema sama hubungannya,” katanya.

BACA JUGA  2024 Jims Wong Hadir Melalui Single “Sungguh”

Alsa

Single “Persimpangan” juga menyimpan harapan. Ia juga berharap lagu “Persimpangan” dapat mewakilkan perasaan orang-orang yang sedang mengalami ‘persimpangan’ dalam lsebuah hubungan dan berharap Semoga lagunya bisa jadi perantara buat meluapkan perasaan mereka,” jelasnya.

Ia juga berpesan untuk bagi orang-orang yang sedang berada di ‘persimpangan’, unuk semangat, Harus tetep keep positive, optimis dan jalanin aja dulu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA