Iklan
Iklan

Wow! Raffi Ahmad dan Agnes Monica Dibidik PKB untuk Pilgub DKI Jakarta

- Advertisement -
Partai Kebangikan Bangsa (PKB) kini tengah membidik presenter Raffi Ahmad dan penyanyi Agnes Monica untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Hah ini diungkapkan Sekretaris Bidang Gerakan Sosial dan Kebencanaan PKB, Luqman Hakim.

Lukman Hakim mengatakan alasan mengusung Raffi Ahmad dan Agnes Monica karena elektabilitas dan popularitasnya kedua artis ini cukup tinggi.

“Dari luar unsur partai PKB juga melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk dipinang sebagai Cagub DKI Jakarta 2024,” kata Luqman, dikutip dari viva.co.id, Jumat 12 Februari 2021.

Luqman mengatakan, mengusulkan dua selebritas kondang itu menanggapi adanya isu soal Gibran Rakabuming Raka maju di Pilgub DKI Jakarta. Kata Luqman, partainya siap menghadapi gelaran Pilkada, termasuk jika digelar di tahun 2024.

“Kalau bicara Pilgub 2024 PKB sudah menyiapkan beberapa kader mumpuni,” ujarnya.

Namun saat bicara soal stok kader, Luqman mengatakan, PKB juga punya nama- nama yang mumpuni. Di luar Raffi dan Agnes Monica, Ia menyebut, ada Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI) dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta).

“Saat ini baru awal 2021, masih jauh menuju 2024. Meski demikian, di internal PKB tentu juga sudah ada ancang-ancang,” pungkas Luqman yang juga menjabat Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan GP Ansor.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA