Iklan
Iklan

Yatim Fest 2024: Hendri Septa Motivasi Ratusan Anak Yatim di Padang

- Advertisement -
PADANG, 27 Maret 2024 – Pagelaran “Yatim Fest” 2024, yang diinisiasi oleh komunitas Pola Pertolongan Allah Learning Center (PPALC) Padang bekerjasama dengan Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Padang, mendapat apresiasi tinggi dari Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Apresiasi ini disampaikan oleh Wali Kota Hendri Septa saat menghadiri acara sosial bertajuk “Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim dan Penghafal Alquran” di UPI Convention Center. Menurut Hendri Septa, perhatian terhadap anak yatim merupakan fokus utama pemerintah, seiring dengan kewajiban yang diamanatkan dalam Undang-undang (UU) dan keutamaan yang terkandung dalam menyayangi anak yatim.

“Kegiatan Yatim Fest ini harus menjadi ladang amal, serta memberikan pemahaman akan pentingnya memperhatikan dan menyantuni anak yatim dan piatu,” ujar Hendri Septa, yang dikenal sebagai Ayah Yatim Kota Padang.

yatim fest 2024 kota padang hendri septa

Wali Kota juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian yang terus diberikan terhadap anak yatim di Kota Padang, serta menunjukkan kepedulian Pemerintah Kota Padang dengan memberikan bantuan sosial melalui Dinas Sosial Kota Padang.

Di sisi lain, Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Padang, Romi Satriawan Cahyadi, mengungkapkan bahwa tema Yatim Fest 2024 adalah “Untuk Diri yang Rindu Bertemu Nabi”. Acara ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang dimulai sejak 2019, di mana pada tahun ini, sebanyak 300 anak yatim bersama para ibunya dihadirkan. Mereka diberikan hiburan, motivasi, dan santunan berupa sembako dengan total senilai 350 ribu rupiah per anak.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA