Beranda PRODUK Yayasan Wings Peduli, 2022 Dukung Percepatan Herd Immunity

Yayasan Wings Peduli, 2022 Dukung Percepatan Herd Immunity

Yayasan Wings Peduli
Yayasan Wings Peduli mendukung upaya perluasan dan percepatan herd immunity masyarakat Indonesia, yang kali ini berfokus di Kota Surakarta.

Yayasan Wings Peduli melalui fasilitas pelayanan vaksinasi Covid-19 sehingga dapat menjangkau lebih banyak kelompok masyarakat.

Pengadaan fasilitas vaksinasi dan distribusi vaksin ini dilakukan di Grha Wisata Niaga. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Yayasan Wings Peduli yang selalu konsisten membantu penanganan Covid-19 di seluruh penjuru tanah air sejak awal pandemi merebak di 2020 lalu.

Yayasan Wings Peduli

Pada kesempatan kali ini, inisiatif tersebut pun didukung oleh merek deterjen + protection produksi Wings Care, SoKlin Antisep, melalui pemberian paket perlindungan kepada para tenaga kesehatan dan masyarakat Surakarta, sehingga mereka mendapatkan perlindungan kesehatan menyeluruh.

Menurut data dari Dinas Kesehatan Kota Surakarta, tingkat vaksinasi booster saat ini telah mencapai 56,2%. Angka tersebut pun masih terus ditingkatkan guna memberikan perlindungan yang lebih maksimal secara merata kepada masyarakat kota Solo dan sekitarnya. Terkait vaksinasi pertama, Kota Solo telah mencatatkan angka sebesar 144,6%, didukung dengan 136,4% untuk vaksinasi kedua.

“Program Wings juga sejalan dengan visi dan misi pemerintah Solo untuk mempercepat program vaksinasi,” ujar Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka

Yayasan Wings Peduli

Yayasan Wings Peduli  memberikan perlindungan yang lebih baik kepada masyarakat Kota Solo dan sekitarnya sehingga dapat menjalani kehidupan dengan lebih aman dan nyaman.

“Sejak awal pandemi merebak, kami senantiasa berkomitmen mendukung pemerintah terkait percepatan herd immunity di Indonesia, dan kini kami pun menyasar masyarakat Kota Solo. Melalui sentra vaksinasi Grha Wisata ini,” ucap Oucky Hertanto, Perwakilan Yayasan Wings Peduli.

“kami berharap masyarakat pun dapat semakin terlindungi. Kami juga berharap masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan baik agar perlindungan kesehatan kita semakin maksimal,”imbuhnya

BACA JUGA  IM3 Konser Collabonation Tour Sukses Guncang Kota Jember

Yayasan Wings Peduli

SoKlin Antisep mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup yang bersih dan sehat di segala macam situasi dan kondisi. Setelah sebelumnya hadir untuk melayani masyarakat kota Bandung dan Jakarta Timur, kini kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus”  untuk masyarakat kota Surakarta.

Ini merupakan bentuk dukungan SoKlin Antisep untuk membantu pemerintah Surakarta dengan menyediakan SoKlin Antisep sejumlah 2.000 paket. Sejumlah agents of protection pun juga dikerahkan untuk memberikan paket perlindungan kesehatan tersebut melalui Puskesmas Jayengan, Pajang dan Manahan, yang ditandai dengan pelepasan tim rolling thunder oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta dr. Siti Wahyuningsih M.Kes, M.H.

“Kita harus melindungi diri kita, dimulai dari kebersihan diri dan kebersihan lingkungan. Fokus pada Covid, penanganannya bermacam-macam, yang semua harus dimulai dari kebersihan, badan kita, rumah kita, pakaian kita. “ ucap Siti Wahyuningsih M.Kes, M.H. Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta

“Selain itu, salah satu cara lainnya adalah dengan vaksinasi. Penanggulan ini pun tidak bisa sendiri, oleh karena itu, salah satunya kami berkolaborasi dengan Wings Peduli dan SoKlin. Terima kasih atas support untuk Kota Surakarta dan perhatiannya untuk para nakes kami,” terang  Siti.

”Pentingnya menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terlebih setelah hantaman Covid-19. Hal ini sejalan dengan komitmen SoKlin Antisep untuk menghadirkan perlindungan melalui kampanye gaya hidup sehat dan bersih serta produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Selanjutnya, kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” berencana menyambangi masyarakat Surabaya dan Badung, Bali.” Tutup Bondan Abdul Malik , Product Manager SoKlin Antisep

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakFilm Madu Murni Bikin Ammar Zoni Mikir 2 Kali Untuk Poligami
Artikulli tjetërMandi di Bendungan, Bocah di Bengkulu Selatan Ditemukan Tewas