Iklan
Iklan

Yoona Hampir Jatuh Saat Syuting ‘King the Land’, Reaksi Junho 2PM Bikin Meleleh

- Advertisement -
“King the Land” merilis video syuting untuk adegan ketika Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) jatuh dari tebing dan Gu Won (Junho 2PM) datang untuk menyelamatkannya. Ketika syuting, Yoona rupanya benar-benar hampir jatuh.

Dalam video BTS “King the Land” itu Yoona berkata, “Aku benar-benar hampir jatuh”. Junho pun berusaha membuat Yoona untuk tidak panik dan reaksinya dijamin membuat semua orang melting (meleleh). “Tidak akan membiarkanmu terjatuh. Tidak akan terjadi,” ujar Junho.

Yoona kemudian komplain ada begitu banyak serangga di lokasi syuting saat itu. Bahkan menurut sang idol cantik, ada serangga yang berbentuk seperti udang. Junho pun tertawa dan berkata, “Mengapa sampai bisa ada udang di sini.

Yoona dan Junho menjalani proses syuting itu dengan lancar meskipun di sela-sela mereka akan tertawa bersama. Salah satunya ketika adegan Junho berteriak ke atas untuk meminta bantuan sembari memeluk Yoona. Setelah syuting, keduanya kompak tertawa.

YouTube

Video juga memperlihatkan bagaimana Junho merajuk ingin tahu obrolan antara Yoona dan sutradara “King the Land”. “Ada apa? Apa itu? Ah, tolong beri tahu aku beberapa. Ah! Aku tidak bisa melakukan syuting hari ini lagi!” ungkap Junho.

Di sisi lain, “King the Land” menceritakan kisah cinta antara Sa Rang, pegawai hotel yang selalu tersenyum untuk kepentingan kerja dan Gu Won, CEO hotel yang benci dengan senyum palsu. Meski awalnya saling membenci, perasaan keduanya berkembang jadi cinta.

Terlepas dari alur “King the Land”, Yoona dan Junho sempat diberitakan benar-benar pacaran. Namun agensi kedua belah kompak memberikan bantahan. SM dan JYP Entertainment menyatakan bahwa Junho dan Yoona hanya teman dekat.

Sementara itu, “King the Land” terus mengalami peningkatan rating dan kini sudah menembus angka 12 persen. Catatan rating drama komedi romantis ini kemungkinan masih akan bertambah karena respons penonton terus positif. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA