Iklan
Iklan

3 Merek Inovatif Swiss memperkenalkan Jaket Luar Biasa

- Advertisement -

Dalam perayaan Inovasi dan identitas Swiss, 3 merek inovatif Swiss telah bergabung untuk menciptakan jaket yang tidak hanya luar biasa dalam kemampuannya untuk menjaga pemakainya tetap hangat tetapi juga dengan bangga Swiss.

3 merek inovatif Swiss yaitu Nespresso, Mammut, dan HeiQ telah berkolaborasi untuk merancang Extraordinary Jacket, garmen unik di industri pakaian outdoor.

Jaket Luar Biasa adalah bukti desain dan inovasi Swiss. Isolasi Ajungilak® super ringan Mammut sekarang menggabungkan teknologi HeiQ XReflex yang didukung oleh Xefco, yang mengandung bagian dari aluminium dari kapsul Nespresso daur ulang.

Berada di pegunungan datang dengan penurunan suhu yang signifikan. Mammut, HeiQ dan Nespresso telah menciptakan jaket isolasi berkinerja tinggi ini yang memberikan retensi panas yang unggul sekaligus bernapas sempurna, sehingga orang dapat menikmati lebih banyak waktu di atas garis pohon.

Apa yang membuat Jaket Luar Biasa benar-benar luar biasa adalah kemampuannya untuk menahan panas 20% lebih banyak daripada jaket isolasi konvensional dengan ketebalan yang sama.

Lapisan scrim aluminized HeiQ XReflex 3D yang inovatif mencerminkan radiasi panas tubuh di dalam lapisan insulasi, sehingga pemakainya tidak perlu menghasilkan lebih banyak energi untuk tetap hangat, menghasilkan kenyamanan yang mudah bahkan dalam kondisi yang keras dan menuntut.

Jaket ini sekarang tersedia di toko Mammut Mammut.com dan terpilih di EMEA, Amerika Utara, Cina, dan Jepang. Anda juga dapat menemukannya di situs web e-commerce Swiss Nespresso, dan ditampilkan di gerai Nespresso tertentu di Swiss, Jerman, Prancis, Austria, Belgia, Luksemburg, dan Inggris, tepat pada waktunya untuk Musim Dingin mendatang.

Inovasi Hemat Sumber Daya: Mungkinkah ide ini lebih Swiss?

Kepala Keberlanjutan Nespresso Swiss, Irene Balascas sangat antusias dengan kolaborasi ini. “Kami bangga berkontribusi pada proyek inovatif ini dan membawa produk lain yang menyoroti efisiensi sumber daya kapsul aluminium sekali lagi seperti yang telah kami lakukan dalam kolaborasi sebelumnya dengan merek-merek yang sama-sama terkenal.”

“Kami sangat senang menjadi bagian dari kolaborasi tiga pihak yang unik ini yang merayakan inovasi semua-Swiss,” kata Nic Brandenberger, CMO Mammut. “Dengan menggunakan aluminium dari kapsul Nespresso bekas ke pakaian luar Mammut, menggunakan teknologi HeiQ XReflex, kami menyediakan pelanggan kami dengan kinerja pengaturan suhu yang unggul dengan berat / volume yang lebih sedikit.”

Bagi Carlo Centonze, CEO HeiQ Group, “The Extraordinary Jacket adalah simbol janji HeiQ untuk menghadirkan ‘Swiss Tech Inside’. Tiba-tiba, aluminium dari kapsul daur ulang menjadi bahan baku untuk HeiQ XReflex, untuk menyalakan jaket outdoor baru yang dibuat oleh Mammut, sebagai bukti bahwa kopi yang sama dapat membuat Anda hangat lebih dari sekali. Kami harap Anda menikmati hasil dari proyek ini sama seperti kami.”

Dan hasilnya adalah apa yang terjadi ketika tiga merek inovatif Swiss bersatu dengan tujuan yang sama. Hasilnya tidak kurang dari Luar Biasa.

Trending

Polling Pilpres 2024

Vote Salah Satu Capres dan Cawapres Idola Anda di Bawah Ini

Anies dan Cak Imin
65.88%
Ganjar dan Mahfud
24.71%
Prabowo dan Gibran
9.41%

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Lowongan Kerja

Hot News

Independen Ekspos

.
Logo

Game

PENTING UNTUK DIBACA