Iklan
Iklan

5 Anggota DPRD di Sumut Diringkus Polisi Tengah Asyik Dugem dengan Wanita Seksi

- Advertisement -
Ketika semua orang diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah untuk menekan penularan COVID-19, para anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara ini justru asyik dugem di tempat hiburan malam bersama wanita penghibur.

Sekitar lima orang anggota DPRD Labuhanbatu Utara, diringkus polisi tengah asyik dugem bersama tujuh wanita penghibur berpakaian seksi. Mereka diringkus polisi saat digelar razia tempat hiburan malam di Jalan Sei Kopas, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Malam itu ada sekitar 16 orang yang diringkus di tempat hiburan malam tersebut, termasuk lima anggota DPRD Labuhanbatu Utara, dan tujuh wanita penghibur. Para wakil rakyat ini hingga kini masih dalam pemeriksaan intensif Satreskoba Polres Asahan.

Bahkan, kelima anggota DPRD Labuhanbatu Utara tersebut, hasil tes urinenya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba bersama sembilan orang lainnya yang berada dalam satu ruangan tersebut.

Kasatreskoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting mengatakan, dari hasil penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), juga ditemukan serbuk yang diduga sisa pil ekstasi. “Serbuk tersebut ditemukan di dalam ruangan tempat mereka dugem,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA