Iklan
Iklan

8 Tips Diet Gal Gadot Agar Tetap Bugar

- Advertisement -
Gal Gadot terlihat cantik dengan baju renang pink! Aktris asal Israel itu memamerkan sosok Wonder Woman-nya di salah satu postingan media sosial terbarunya, mengenakan baju renang saat berlibur di daerah tropis.

“Selalu tersenyum,” komentar salah satu pengikut Gal Gadot

“Wanita tercantik di dunia,” tambah yang lain.

Bagaimana dia bisa tetap bugar? Ternyata ada 8 tips diet dan kebugaran teratas Gal Gadot untuk tetap bugar

Gal Gadot memahami pentingnya hidrasi. “Saya bangun dan minum air seperti unta,” jelasnya kepada Shape .

“Saya punya sebotol penuh Smartwater + Clarity dingin sebelum kopi atau apa pun.”

Lalu berapa banyak air yang harus diminum setiap harinya? Ternyata semuanya tergantung pada beberapa faktor termasuk tinggi badan, berat badan, dan tingkat aktivitas.

Menurut US National Academy of Sciences, Engineering, and Medicine pria harus minum sekitar 15,5 cangkir (3,7 liter) cairan sehari dan wanita sekitar 11,5 cangkir (2,7 liter). liter) cairan.

Gal Gadot selalu teguh pada diet Mediterania yang telah dicobanya. “Karena saya berasal dari Timur Tengah, saya sangat menyukai diet Mediterania,” katanya baru-baru ini kepada Good Housekeeping.

Gal Gadot

“Sayuran segar, minyak zaitun, protein tanpa lemak, dan buah-buahan merupakan inti dari dietnya.”

“Saya memandang makanan sebagai bahan bakar, dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk tubuh saya, jadi saya mencoba makan sehat hampir setiap hari.”

Gal Gadot membiarkan dirinya menikmati makanan seperti burger, es krim, dan cokelat, tetapi porsinya selalu dia kontrol.

“Saya mencoba untuk makan sehat namun seimbang. Saya tidak suka menghilangkan apa pun dari diri saya. Omong-omong, saya percaya pada keseimbangan dalam segala hal,” katanya

“Saya suka memasak, dan saya selalu menjadi pecinta kuliner.”

Gal Gadot setiap hari selalu memilih pelatihan yang tepat? Pelatihan interval. “Saya mencoba melakukannya setiap hari, tapi terkadang lebih seperti tiga sampai empat kali seminggu,” katanya.

Diapun memposting di akun Instagramnya baru-baru ini tentang dirinya melakukan handstand selama salah satu sesi latihannya.

“Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Ketika Anda merasa kuat, itu mengubah segalanya – postur tubuh Anda, cara Anda berjalan. Saya melihat foto dari lima tahun lalu dan berpikir, Wah, saya terlalu kurus. Itu tidak keren,” kata Gal.

Dia juga berhasil merawat “semua otot” untuk memainkan peran sebagai Wonder Woman di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Gal memprioritaskan perawatan diri “Kesehatan adalah bagian penting dalam hidup saya karena semakin baik perasaan saya, semakin baik penampilan saya, semakin baik saya,” kata Gal kepada Shape.

Gal Gadot

Meditasi di aplikasi Headspace adalah salah satu praktik kesehariannya. “Cepat, mudah digunakan, dan sangat membantu saya merasa hadir,” katanya.

“Itu dan tidur berkualitas yang cukup adalah kunci bagi saya.”

Gal menikmati secangkir kopi di pagi hari. Sains selalu membuktikan bahwa minum kopi sangat bagus untuk kesehatan Anda.

Faktanya, sebuah studi baru tahun 2022 yang diterbitkan dalam European Journal of Preventive Cardiology menemukan bahwa minum dua hingga tiga cangkir sehari dari sebagian besar jenis kopi – terutama asupan kopi bubuk, instan, dan tanpa kafein ringan hingga sedang – dapat melindungi Anda dari kardiovaskular. penyakit dan kematian dini.

Gal juga menikmati yoga, memamerkan gerakannya di video.

Ada daftar alasan untuk melakukan yoga, jelas Harvard Health . “Para peneliti menemukan bahwa orang yang berlatih yoga setidaknya 30 menit seminggu sekali selama setidaknya empat tahun, berat badannya berkurang selama masa dewasa menengah,” kata mereka.

“Orang yang kelebihan berat badan benar-benar kehilangan berat badan. Secara keseluruhan, mereka yang berlatih yoga memiliki indeks massa tubuh (BMI) yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang tidak berlatih yoga. Para peneliti mengaitkan hal ini dengan kesadaran. Makan dengan penuh perhatian dapat menghasilkan hubungan yang lebih positif dengan makanan dan makan.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA