Trxshless X Kxngscap Awal 2023 Rilis Somebody Else

- Advertisement -
Trxshless (baca-‘trasles) alias Raihan Alfaridzi (Tebo) cowo berperawakan tinggi besar ini terkontaminasi musik musik ber-genre Emo, Hiphop dan Pop. Lagu Somebody Else ini merupakan single debutnya yang menceritakan pengalamannya dikecewakan oleh seorang cewe yang toxic dalam berhubungan.

Namun pengalaman tersebut dianggap Trxshless menjadi sebuah pelajaran yang berhasil dipahami dan diramu menjadi sebuah luapan emosi dalam sebuah karya.

Kxngscap (baca-‘kongskap) alias Reza Achmad Ferdian (Kong) banyak berproses dalam karir musiknya, Lagu Somebody Else Bersama Trxshless ini merupakan single kesekian yang pernah ia rilis bersama musisi-musisi lain seperti Muzakidd.

Trxshless

Penikmat musik Metal, Pop Punk, Trap, Rock, Alternative Rock, Hiphop dan R&B ini bercerita tentang berbagai kekecewaannya saat dirinya bertemu dengan orang- orang yang salah hingga merasa dirinya tenggelam dan dalam kesendirian. Tapi disaat itulah justru dirinya bangkit untuk mengungkapkan semua emosi yang ada dengan bermusik.

Dalam penggarapan musiknya Trxshless dan Kxngscap mempercayakan karya mereka ini kepada Y-Ji yang bertindak selaku music producer dari Ledronc Collective. Keduanya sepakat masing-masing masih akan ber explorasi dalam karir musik mereka.

Trxshless

Walau setidaknya lagu single Somebody Else mereka ini bisa menjadi acuan dalam berkarya kedepannya karena mereka cukup berhasil membuat sebuah karya yang apik dan patut untuk disimak pencinta musik di Indonesia.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA