Iklan
Iklan

Ajakan Neno Warisman Boikot Indomaret Pancing Amarah Publik di Media Sosial

- Advertisement -
Seruan Neno Warisman untuk memboikot Indomaret membuat publik bereaksi. Seruan politikus Partai Ummat itu memancing amarah publik di media sosial.

Beragam tanggapan sinis disampaikan oleh warganet terhadap Neno Warisman, tak terkecuali dari kalangan pesohor yang aktif di media sosial seperti Krisna Mukti.

Ajakan boikot belanja di Indomaret dari Neno Warisman membuat Krisna Mukti bereaksi. Dia menyayangkan ajakan itu. Apalagi, Krisna Mukti mengaku dahulu sempat mengidolakan atau ngefans dengan Neno.

Namun, kini dia justru mengkritik keras ajakan Neno boikot Indomaret sembari menuliskan sindiran menohok. “Dulu gue ngefans sama perempuan ini, tapi sejak otaknya kejedot kampret, jadi gak resep lagi dan lihatnya…Pingin gue masak jadi paniki,” ujar Krisna Mukti.

Ajakan boikot Indomaret ini berawal ketika Neno melihat aksi buruh protes, buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Terkait hal itu, Neno mengaku tertarik terlibat dalam aksi boikot Indomaret. Dia beranggapan dukungan ini sebagai bentuk kesetiaan terhadap aspirasi masyarakat.

“Melanjutkan kesetiaan kita kepada aspirasi masyarakat, kalau masyarakat diwakili hari ini oleh kelompok KSPI yang mereka boikot Indomaret, belanja di warung sendiri,” ujar Neno Warisman dalam YouTube-nya Selasa (25/5/2021).

Neno bahkan menilai keterlibatannya dalam aksi boikot sebagai support terhadap pelaku UMKM dan pemilik toko kelontong. Meski mendukung, dia tak mempersoalkan kalau ada masyarakat yang tak sepaham dengannya.

“Ya sudah, yuk kita ikutan. Yang gak mau ikut juga gak apa-apa. Tapi, kalau mau ikut bagus! Karena kita belanjanya lebih ke warung sendiri,” ujarnya.

Ajakan Neno Warisman boikot Indomaret mendapat sorotan tajam dari pedangdut Inul Daratista. Pelantun Buaya Buntung itu menganggap Neno tak memikirkan dampak atas aksi boikot tersebut, apalagi pandemi Covid-19. Dia menilai ajakan Neno tak masuk akal sehingga memberikan sindiran telak.

“Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dari negara ini enggak apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo,” ucap Inul Daratista.

“Anda belum pernah merasakan kena covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit, itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA