Iklan
Iklan

Anies Baswedan Ogah Pusing Soal Hasil Survei, Minta Pendukung Fokus Berjuang

- Advertisement -

Anies Baswedan ogah pusing soal hasil servei yang rendah. Bacapres Koalisi Perubahan ini meminta para pendukungnya untuk fokus berjuang dan tidak terlalu memikirkan angka elektabilitas yang dirilis sejumlah lembaga survei.

Hal ini disampaikan Anies Baswedan saat acara jalan sehat di Depok pada Sabtu (28/10/23) Dia mengatakan, antusiasime di Depok menunjukkan semangat perubahan benar adanya di masyarakat.

“Kalau angka-angka dikatakan rendah biarlah itu di atas kertas, bila tangan di jalan-jalan kita penuh dengan semangat perubahan,” ujarnya.

“Bila di Depok kita bisa dapat kepercayaan dari warga, insya Allah Jawa Barat akan berada di tangan kita. Karena Depok ini pengaruhnya luar biasa,” imbuhnya.

Anies Baswedan menilai, antusias tinggi dari pendukung dan simpatisan di Depok harus dituangkan dalam menyebarkan semangat perubahan.

“Kami akan bergerak bersama dan tidak ada rupiah yang bisa mengalahkan semangat yang kita miliki. Semangat kita tidak diperjualbelikan,” jelasnya.

“Kita tunjukan nanti bahwa rakyat Indonesia menginginkan perubahan. Kita menginginkan perubahan itu,” tegasnya.

Anies juga mengungkapkan jalan perubahan yang kini diperjuangkan harus melalui tantangan yang tidak mudah.

Meski demikian, eks Gubernur DKI Jakarta itu tetap optimistis dengan usaha yang saat ini dilakukan untuk Pemilu 2024.

“Kita tahu tantangannya besar, tapi optimisme itu tidak pernah turun,” ungkapnya.

Sebelumnya, Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei elektabilitas paslon yang saat ini sudah terbentuk yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA